Seorang pasien terinfeksi penyakit virus corona (COVID-19) dari rumah sakit Saxony dipindahkan dari mobil ambulans ke pesawat ambulans Dornier 328 untuk diterbangkan ke Bremen di bandara Dresden di tengah pandemi COVID-19 di Dresden, Jerman, Minggu (28/11/2021). Gambar diambil melalui panel kaca pengaman. (BP/Ant)

BERLIN, BALIPOST.com – Kantor Kesehatan Publik negara bagian Baden-Wurttemberg, Jerman, mengumumkan sebanyak empat orang di negara tersebut positif terinfeksi COVID-19 varian Omicron. Mereka terinfeksi meskipun mereka telah divaksin penuh.

“Keempatnya sudah di vaksin lengkap. Analisis mutasi yang dilakukan Kantor Kesehatan Negara Bagian telah memastikan bahwa semuanya terinfeksi dengan varian baru yang diwaspadai itu,” kata kantor tersebut dikutip dari kantor berita Antara, Rabu (1/12).

Baca juga:  Soal Puing Roket, China Sebut Ini Lokasi Jatuhnya

Tiga dari empat orang itu kembali dari perjalanan bisnis di Afrika Selatan pada 26 dan 27 November, satu lainnya adalah anggota keluarga dari salah seorang yang bepergian itu. Semua yang terinfeksi menunjukkan gejala sedang dan sedang dikarantina. (Kmb/Balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *