Bupati Suwirta saat melihat langsung wisatawan domestik yang berlibur ke Nusa Penida. (BP/Gik)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021, semua objek wisata Nusa Penida mulai ramai dikunjungi wisatawan domestik. Hal ini terlihat saat Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mendampingi Kepala Perwakilan BPKP dan Kepala Geopark mengunjungi objek wisata yang ada di Nusa Penida, Sabtu (27/11).

Selama perjalanannya mengunjungi objek wisata, Bupati Suwirta merasa senang adanya tanda-tanda kehidupan pariwisata bangkit lagi. Banyak terlihat wisatawan domestik yang memenuhi semua objek yang ada.

Baca juga:  Tabanan Perlu RIPD Dalam Menata Pariwsata

Para supir sudah mulai senyum-senyum karena mobilnya sudah mulai ada bookingan tentu semangatnya sudah beda. “Melihat kejadian ini saya pun ikut senang, walaupun masih banyak tugas yang harus diperbaiki agar menjadi tujuan wisata yang lebih baik,” ujar Bupati Suwirta dengan raut wajah yang gembira.

Bupati Suwirta juga menasehati para supir untuk menjaga kenyaman dan kebersihan mobil serta menerapkan protokol kesehatan. “Hati-hati disepanjang perjalanan jaga keselamatan para penumpang dan berharap pandemi segeraberakhir, “pesanya.

Baca juga:  Jangan Dijual Murah, Bali Diharapkan Jadi Destinasi Berkualitas Dunia

Salah satu pengunjung, Amel dari Bandung, mengatakan sangat berkesan liburan ke Nusa Penida. Dia terkagum dengan keindahan alam laut Nusa Penida. “Saya baru pertama kali ke sini, lautnya sangat bagus dan pemandangan juga bagus,” ujar Amel. (Adv/balipost)

BAGIKAN