Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra meninjau vaksinasi serentak TNI-Polri. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Vaksinasi serentak TNI-Polri seluruh Indonesia digelar Sabtu (27/11). Polda Bali mengadakannya di Kuta dan dipantau Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Syamsi mengatakan, Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra  menghadiri vaksinasi serentak itu dan kapolri melakukan pemantauan secara virtual. Pada kesempatan, menurut Kombes Syamsi, Kapolri Listyo mengecek dan interaktif langsung melalui zoom dengan para kapolda.

Baca juga:  Hasil Tracing, Puluhan Orang Diminta Karantina Mandiri

Tujuannya  memastikan pelaksanaan dan persentase pencapaian target vaksinasi sampai saat ini di masing-masing provinsi, terutama daerah yang terpencil seperti aceh, Maluku hingga Papua. “Bapak Kapolri mengapresiasi kinerja para kapolda, pangdam, gubernur, walikota/bupati beserta jajarannya,” ujarnya.

Kapolri menyampaikan untuk vaksinasi Desember 2021, akan diadakan even-even besar akhir tahun, termasuk perayaan Natal dan tahun baru 2022. Diharapkan target vaksinasi kepada masyarakat di seluruh provinsi bisa mencapai angka di atas 90 persen  bahkan 100 persen.

Baca juga:  Jalur Temukus Longsor, BPBD dan Warga Butuh Waktu Sepekan Bersihkan Material

Apabila ada masalah dalam vaksinasi atau kekurangan vaksin di wilayah, segera laporkan dan koordinasikan dengan stakeholder terkait agar secepatnya mendapatkan solusi dan kordinasikan dengan dinkes setempat agar bisa segera didistribusikan Vaksin. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *