Petugas melakukan pemulasaran jasad pasien COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (27/11), korban jiwa COVID-19 Bali kembali bertambah. Ini, setelah dua hari berturut-turut tak ada korban jiwa dilaporkan.

Kabar baiknya, tambahan kasus COVID-19 di Bali mengalami penurunan dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 19 orang. Kasus harian pada hari ini mencapai 1 digit.

Pasien sembuh baru, pada hari ini bertambah lebih banyak dari kasus terkonfirmasi. Jumlahnya mencapai 2 digit.

Baca juga:  Kasus Baru Positif COVID-19 di Bali Seluruhnya Transmisi Lokal, Dua Kabupaten Ini Duduki Posisi Pertama

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 9 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.177 orang.

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan 5 kabupaten/kota. Terbanyak dilaporkan Denpasar mencapai 3 orang. Disusul Jembrana dan Gianyar masing-masing 2 orang, Karangasem dan Badung masing-masing 1 orang. Empat kabupaten mencatatkan nihil tambahan, yaitu Tabanan, Gianyar, Klungkung, dan Bangli.

Tambahan korban jiwa pada hari ini mencapai 2 orang. Denpasar dan Bangli masing-masing mencatatkan tambahan 1 korban jiwa. Kumulatif korban jiwa tetap 4.043 orang. Rinciannya 4.037 WNI dan 6 WNA.

Baca juga:  Liga 1, Laga PSM Vs Persib Ditunda

Pasien sembuh bertambah sebanyak 11 orang. Total pasien sembuh mencapai 109.970 orang.

Tambahan pasien sembuh dilaporkan 4 kabupaten/kota. Yaitu Badung sebanyak 7 orang, Jembrana 2 orang, Tabanan dan Denpasar sama-sama bertambah 1 orang.

Jumlah kasus aktif sebanyak 164 orang. Terdapat 53 RS rujukan tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *