Polisi berjaga di PN Denpasar jelang pembacaan vonis Zainal Tayeb. (BP/asa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pengamanan di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Kamis (25/11) diperketat. Ini dikarenakan ada pembacaan vonis kasus dugaan memberikan keterangan palsu ke dalam alta otentik, dengan terdakwa Zainal Tayeb.

Belasan polisi berpakaian dinas lengkap dan polisi berpakaian preman tampak melakukan penjagaan secara ketat di pintu masuk. Termasuk pintu masuk ruangan sidang Kartika.

Sementara belasan orang pendukung Zainal Tayeb juga hadir memberikan suport moral pada Zainal Tayeb yang dianggap sebagai tokoh asal Sulawesi.
Dikonfirmasi, Panitera PN Denpasar, Rotua Roosa Mathilda Tampubolon S.H., M.H., membenarkan bahwa jelang vonis pihaknya meminta bantuan keamanan ke Polresta Denpasar. “Kami mengajukan permohonan bantuan pengamanan ke polisi,” ucap Matilda, yang ikut sibuk memantau keamanan di lingkungan PN Denpasar.

Baca juga:  Pelanggar Perda Sampah Didenda Rp 250.000

Sedangkan satpam di sana juga sibuk mengatur prokes, termasuk mengecek suhu tubuh pengunjung sidang di ruangan Kartika. Pembacaan vonis mulai dibacakan pukul 12.00. (Miasa/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *