Wakapolres Bangli Kompol I Wayan Suka saat memberikan arahan ke anggotanya di Polsek Kintamani (BP/Ist)

BANGLI, BALIPOST.com – Wakapolres Bangli Kompol I Wayan Suka meminta anggotanya bijak menggunakan sosial media. Anggotanya juga diminta tidak memamerkan harta kekayaan yang berlebihan. Arahan itu disampaikan Suka saat mengunjungi Polsek Kintamani, Selasa (23/11).

Dalam kesempatan itu, Suka menekankan anggotanya agar melaksanakan tugas dengan baik dan disiplin. Jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun.

Dalam bermedia sosial, anggotanya diingatkan tidak membuat konten ataupun berita yang bersifat negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun mencoreng instansi Polri. “Disiplin melaksanakan tugas, kurangi pelanggaran sekecil mungkin, sehingga tidak ada berita negatif yang muncul tentang institusi Polri,” kata Suka.

Baca juga:  Wery Otomatis Jadi Anggota Exco

Dia juga mengingatkan seluruh anggota untuk tidak memamerkan harta kekayaan yang dimiliki ke grup kantor ataupun ke media sosial. “Supaya tidak viral dan dapat merugikan diri sendiri,” ujarnya.

Menurutnya, di era sekarang segala kegiatan berpacu dengan media social. Hal yang bersifat nyeleneh sedikit, akan cepat viral. “Oleh karena itu saya himbau kepada rekan-rekan semua untuk mengurangi kegiatan yang bersifat negatif dan selalu menggunakan medsos atau pun yang lainya ke arah yang positif,” tegasnya. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Kapolres Hukum “Push Up” Anggota Tidak Disiplin
BAGIKAN