Piaggio Indonesia menghadirkan "Dealer Premium Motoplex" di Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Melanjutkan komitmen menghadirkan pengalaman roda dua premium khas Italia yang otentik, PT Piaggio Indonesia membuka Dealer Premium Motoplex terbaru dengan rangkaian pilihan produk teratas dari brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Bali. Hal ini merupakan kesempatan terbaik bagi para pengemar gaya hidup untuk mendapatkan pengalaman menyeluruh akan layanan premium otomotif 3S (Penjualan, Servis dan Suku cadang) terintergrasi dalam satu atap.

Menurut Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia, dealer mengusung konsep Motoplex sesungguhnya, modern serta menawarkan ciri khas Italia yang khas. Ia mengatakan Bali merupakan salah satu destinasi ikonik di Indonesia yang dikenal di kancah nasional maupun internasional sehingga membuka potensi pelanggan di segmen premium, terutama segmen mobilitas premium.

Untuk pasar otomotif tersebut, kehadiran merek dan produk ikonik dari PT Piaggio Indonesia – Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, sangatlah ideal untuk memenuhi permintaan dan potensi market di Bali. “Dengan permintaan pelanggan akan pilihan merek dari PT Piaggio Indonesia yang terus meningkat, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan jangkauan layanan dari Dealer Premium Motoplex hingga ke area Denpasar, Bali, didukung dengan rekan dealer baru Udayana Satya Laksana,” ujarnya.

Baca juga:  Cegah Kejahatan Skimming, Ini yang Akan Dilakukan Polri

Pengembangan dealer terbaru ini akan menjadi dealer Motoplex ke-45 serta Dealer Premium Motoplex untuk 4 merek ke-3 di Indonesia. Misinya untuk menghadirkan rangkaian produk teratas dari Piaggio Group Brands di Indonesia.

Piaggio Indonesia menghadirkan “Dealer Premium Motoplex” di Bali. (BP/Istimewa)

Keempat brand yang dihadirkan adalah :

– Piaggio yang merupakan skuter andalan menggabungkan pengalaman mobilitas dengan teknologi pintar dan premium terkini yang siap untuk menjadi partner berkendara serbaguna baik di perkotaan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh.

– Vespa, sebuah simbol dari gaya hidup abadi yang telah dinikmati oleh berbagai kalangan dan generasi yang hadir dengan rangkaian pilihan warna memukau untuk pengalaman berkendara yang tak tertandingi.

– Aprilia, motor sport tangguh berperforma tinggi yang memungkinkan pengendaranya untuk memacu adrenalin dengan dukungan teknologi terkini pada sebuah sepeda motor, membuat pengalaman berkendara yang intens dan penuh semangat.

– Moto Guzzi yang merupakan brand otomotif dan gaya hidup teratas dari lini motorbike, yang diciptakan dengan presisi, kualitas serta warisan yang kuat untuk menghadirkan model dengan desain indah dan berteknologi, meningkatkan pengalaman berkendara, baik di dalam kota maupun saat melakukan petualangan berkendara yang menantang.

Baca juga:  Komunitas Asik, Jalankan Hobi Sekaligus Rajut Kebersamaan
Moto Guzzi salah satu merek yang dihadirkan di Dealer Premium Motoplex di Bali. (BP/Istimewa)

“PT Piaggio Indonesia memiliki komitmen yang kuat terhadap Indonesia. Kami berada di awal perjalanan kami dalam memperluas jangkauan Premium Strategi di Indonesia. Oleh karena itu, kami akan terus membuka dealer premium Motoplex untuk 4 brand dengan partner dealer yang memiliki kepercayaan yang sama kuat terhadap 4 merek Itali kami. Pelanggan kami berhak mendapatkan prioritas dan perhatian terbaik dan untuk itu,” kata Marco.

Ia mengatakan kehadiran Dealer Premium Motoplex 4 brand ini adalah keputusan tepat yang telah lama dinantikan yang akan memulai semangat dan gairah yang sama hebatnya. “Bahkan lebih baik lagi, terhadap merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Bali yang kita cintai dan puja,” ungkap Marco.

Berlokasi strategis di Jl. Mahendradata Selatan No. 99, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali, yang dekat dengan pusat aktivitas gaya hidup premium serta keramaian di Bali, Dealer Premium Motoplex 4 Brand Udayana hadir dengan standar tinggi pada layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang lengkap di atas lahan seluas 350 meter persegi. Terdiri dari showroom premium seluas 250 meter persegi untuk menampilkan berbagai rangkaian produk teratas Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi serta display aksesoris asli.

Baca juga:  Bali Post Raih Penghargaan IPMA 2022

Bengkel resmi menempati areal seluas 100 meter persegi dengan personel yang berkualifikasi tinggi didukung dengan tampilan terbuka. Customer dapat langsung melihat skuter dan motorbike kesayangan mereka, ditangani dengan penuh perhatian, dan dilayani dengan hati-hati.

James Indraman, Direktur Utama Udayana Satya Laksana mengaku sangat bangga dan merasa terhormat dapat diberikan kepercayaan oleh PT Piaggio Indonesia dalam memimpin strategi bisnis dari seluruh layanan 4 brand teratas dari Piaggio Group. “Kami optimis akan menyambut pertumbuhan yang signifikan bersama PT Piaggio Indonesia yang siap melayani seluruh pecinta otomotif premium dan gaya hidup bersama layanan terdepan dari keempat brand teratas Piaggio Group di Pulau Bali.” (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *