Terbakar - Mobil wagon yang mengangkut barang dagangan terbakar di perempatan traffic light Melati. (BP/Olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Sebuah mobil buatan 1990 terbakar saat macet di traffic light, simpang Melati Jl. Udayana, Negara, Rabu (17/11) sore. Mobil warna abu-abu dengan nomor polisi DK 1097 BN ini tiba-tiba awalnya mati mesin saat berhenti di lampu merah.

Selanjutnya pengemudi mobil, Tukiman (53) keluar dari mobil dan menghubungi bengkel di Loloan Barat. Setelah sempat diperbaiki, mobil sempat hidup sekitar pukul 16.00 WITA.

Baca juga:  Tim Gabungan Denpasar Tertibkan 13 Pedagang Bermobil

Namun kembali macet dan kemudian korban kembali menghubungi bengkel yang sama. Setelah diperbaiki mobil dicoba untuk distarter, namun tiba-tiba api dari depan menyambar dan membakar mobil beserta muatan barang dagangan, sepatu dan sarung tangan.

Api dengan cepat membakar seluruh mobil berikut barang dagangan di jok belakang. Berselang beberapa menit kemudian api dapat dipadamkan oleh Damkar Pemkab Jembrana menggunakan 3 unit mobil.

Baca juga:  BMKG Keluarkan Peringatan Dini Tsunami, Benarkah?

Kapolsek Kota Negara, Kompol I Gusti Made Sudarma Putra membenarkan kejadian kebakaran mobil tersebut. Dugaan sementara percikan api dari korsleting arus listrik mobil. Akibat kejadian tersebut kerugian diperkirakan mencapai Rp 100 juta. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN