Suasana di Sirkuit Mandalika, NTB. (BP/Dokumen BRI)

JAKARTA, BALIPOST.com – Menyambut gelaran MOTUL FIM Superbike World Championship 2021 seri ke-13 yang diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 19-21 November 2021 mendatang, BRI memberikan beragam promo menarik. Promo untuk pembelian tiket balap motor kelas dunia tersebut.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan promo terbaru ini adalah salah satu komitmen perseroan dalam mendukung langkah pemerintah dalam memacu sektor pariwisata nasional. “Promo ini merupakan bukti konkret BRI dalam upayanya layanan dan sebagai wujud komitmen perseroan dalam memberikan apresiasi lebih kepada nasabah setia BRI, khususnya bagi pencinta balap motor,” tambahnya.

Baca juga:  Ingin Berinvestasi? Coba di 5 Jenis Properti Ini

Dalam promo ini, jika nasabah memesan tiket di Dyandratiket.com dengan kartu debit atau kredit BRI akan mendapatkan diskon hingga Rp4 Juta untuk pembelian tiket dan package. Nasabah dapat menggunakan kode promo PROMOBRI, dan berlaku sampai dengan 16 November 2021.

Selain itu, jika nasabah memesan tiket di Tiketapasaja.com akan mendapatkan diskon 10% atau sampai dengan Rp1,6 juta melalui Kartu Debit dan Kartu Kredit BRI. Ada pula diskon 15% hingga senilai Rp2,4 juta jika nasabah menggunakan BRI Prioritas dan Private Banking. Promo ini berlaku hingga 17 November 2021.

Baca juga:  Puluhan Kios Pasar Kidul Terbakar

Handayani mengungkapkan, program ini pun tak terlepas dari proyeksi perseroan untuk terus meningkatkan bisnis dan layanan Kartu Kredit dan Debit BRI terutama di masa pandemi. BRI mencatat, bisnis Card dan lainnya BRI mengalami peningkatan selama pandemi ini. Pada kuartal III 2021, nilainya mencapai Rp4,2 triliun, naik sekitar 26,6% dari pencapaian pada periode yang sama tahun lalu yang sebesar Rp3,3 triliun.

Baca juga:  Puspayoga: 40 Ribu Koperasi Abal- abal dan Nonaktif Sudah Dibubarkan

“Kami pun terus berkomitmen meningkatkan layanan Kartu Kredit dan Debit kami,” ujarnya.

Adapun dalam ajang bergengsi balap motor selain Moto GP tersebut, harga tiket termurah adalah sekitar Rp795.000 – Rp995.000 untuk kategori Standard Grand Stand. Sementara tiket termahal adalah kategori Hospitality Suites.

Kategori tertinggi itu terdiri dari dua kelas yaitu Premiere Class dengan harga Rp19,5 juta dan Deluxe Class seharga Rp14,95 juta yang berlaku untuk tiga hari. Dalam ajang ini panitia menjual sekitar 25.000 tiket. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *