Seorang perempuan ditemukan tak bernyawa di kos-kosan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang perempuan yang kesehariannya bekerja di salah satu laundry, Ni Ketut Sri Utami (28), ditemukan tak bernyawa di kos-kosan yang berlokasi di Jl. Sedap Malam, Kesiman, Denpasar Timur, Kamis (11/11). Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh tetangga kos korban sekitar pukul 14.00 WITA.

Diketahui, dari informasi dihimpun, tetangga korban ini sempat berbicara dengan korban yang berasal dari Kubutambahan, Buleleng ini sekitar pukul 11.00 WITA sebelum korban ke luar dari kamarnya. Namun setelah beberapa jamnya, korban ditemukan dalam kondisi tergantung di depan pintu kamar.

Baca juga:  Lagi-lagi, Lansia Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bangli

Dikonfirmasi terkait peristiwa ini, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Jumat (12/11), membenarkan. Ia mengungkapkan dari keterangan saksi, korban ditemukan tergantung di depan pintu kamar yang tertutup jemuran pakaian. “Saksi tanpa curiga kembali menanyakan korban yang pada saat itu masih berada di pintu tapi tanpa ada balas menyahut dan bergerak. Saksi kemudian memperhatikan korban dan ternyata leher korban sudah dalam keadaan terikat di depan pintu kamar yang ditutupi oleh jemuran pakaian. Kemudian saksi memanggil tetangga yang berada d isebelah rumah,” jelasnya.

Baca juga:  Warung dan Toko Kelontong Agar Terapkan Protokol Kesehatan

Sementara pemilik laundry tempat korban bekerja, lanjut Iptu Sukadi, menjelaskan bahwa korban baru 4 hari bekerja. “Korban kata saksi sempat menceritakan bahwa Penampahan Galungan akan pulang kampung dan hari Jumat masuk kerja kembali,” katanya.

Ia menyebutkan setelah melakukan pemeriksaan terhadap korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasang. BPBD Kota Denpasar pada pukul 15.17 WITA mengevakuasi jasad korban ke RSUP Sanglah. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Perekaman E-KTP di Denpasar Dihentikan Sementara
BAGIKAN