Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Kamis (4/11), korban jiwa COVID-19 Bali kembali bertambah. Jumlahnya naik dari sehari sebelumnya yang mencapai 1 orang.

Jumlah warga terpapar COVID-19 mencapai belasan orang. Sementara kasus sembuh, pada hari ini kembali bertambah lebih sedikit dari kasus baru.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 19 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 113.952 orang.

Baca juga:  Model Zona Hijau Bali Dijadikan Contoh untuk Provinsi Lain

Klungkung dan Jembrana mencatatkan nihil tambahan kasus. Sedangkan kasus baru terbanyak dilaporkan Badung dengan jumlah 5 orang. Disusul Bangli dan Tabanan masing-masing 4 orang, Tabanan 3 orang, Karangasem, Gianyar, dan Buleleng bertambah 1 orang.

Korban jiwa bertambah 2 kasus dari Denpasar dan Karangasem. Kumulatif korban jiwa mencapai 4.029 orang. Rinciannya 4.023 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah sebanyak 18 orang. Total pasien sembuh mencapai 109.643 orang.

Baca juga:  Soal Puluhan Pemuda Gelar Kegiatan di Jalan Ahmad Yani dan Ngaben Sudaji, Gubernur Angkat Bicara

Klungkung, Bangli dan Jembrana nihil tambahan pasien sembuh. Sedangkan tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Denpasar 7 orang. Badung 4 orang, Karangasem 2 orang, Tabanan, Gianyar, dan Buleleng masing-masing mencatatkan 1 pasien sembuh.

Jumlah kasus aktif sebanyak 280 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 243 tempat isolasi terpusat tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN