Petugas ber-APD melakukan pemulasaran jasad pasien COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (3/11), korban jiwa COVID-19 Bali kembali bertambah. Padahal 2 hari berturut-turut, tidak ada tambahan pasien COVID-19 meninggal yang dilaporkan.

Jumlah warga terpapar COVID-19 juga balik ke puluhan orang. Sementara kasus sembuh, pada hari ini bertambah lebih sedikit dari kasus baru.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 26 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 113.933 orang.

Baca juga:  Bali Kembali Laporkan Pasien Meninggal, Kumulatif Kasus Positif COVID-19 Lampaui 2.000

Klungkung dan Buleleng mencatatkan nihil tambahan kasus. Sedangkan kasus baru terbanyak dilaporkan Denpasar dan Badung dengan jumlah 7 orang. Disusul Tabanan 6 orang, Bangli 3 orang, Karangasem, Gianyar, dan Jembrana bertambah 1 orang.

Korban jiwa bertambah 1 kasus dari Denpasar. Kumulatif korban jiwa masih tetap 4.027 orang. Rinciannya 4.021 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah sebanyak 24 orang. Total pasien sembuh mencapai 109.625 orang.

Klungkung dan Buleleng nihil tambahan pasien sembuh. Sedangkan tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Badung 11 orang. Denpasar 4 orang, Karangasem 3 orang, Jembrana, Tabanan, Gianyar, dan Bangli masing-masing mencatatkan 1 pasien sembuh. Terdapat 2 pasien sembuh dilaporkan yang masuk kategori Provinsi Bali.

Baca juga:  Dari Puluhan Hotel di Badung “Full Booked” hingga Ganjar Tanggapi Sanksi DPP PDIP

Jumlah kasus aktif sebanyak 281 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 243 tempat isolasi terpusat tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *