Petugas melakukan olah TKP temuan pria Flores tidak bernyawa di kamar kos-kosan. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Seseorang pria asal Flores, Yuvensius Sagur Rihong (52) ditemukan meninggal dunia di kos-kosan milik I Nyoman Suaka yang terletak di Desa Keliki, Kecamatan Tegallalang, Gianyar. Penemuan jasad pria ini pada Selasa (2/11) pagi.

Kapolsek Tegallalang, AKP. Ketut Sudita membenarkan temuan jasad pria yang kesehariannya bekerja sebagai pegawai swasta itu. Kronologisnya, saksi 1, Sukardiasih bersama korban habis berjualan di Pura Jemeng karena korban kondisinya kurang sehat atas saran dari istrinya korban istirahat di kos-kosan. Sedangkan Saksi 1 bersama 2 orang anaknya Natalia dan Kevin pulang ke rumahnya di Sibang Kaja, Abiansemal, Badung.

Baca juga:  Polres Gianyar Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Secara Virtual

Sekitar Pukul 06.00 wita, saksi 1 kembali ke kos-kosan korban untuk membangunkannya namun tidak ada respons. Korban sudah terbujur kaku.

AKP. Sudita menjelaskan sesuai dengan hasil pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Tegallalang 1, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Atas informasi tersebut dari pihak keluarga menerima peristiwa ini sebagai musibah dan mengikhlaskan kematian korban.

Pihak keluarga menolak permintaan polisi untuk melakukan autopsi serta tidak akan melakukan penuntutan secara hukum. Diketahui, korban menderita penyakit diabetes dan mengkonsumsi obat setiap hari. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Pendaki Batur yang Tewas Sempat Dilarang Berangkat oleh Sang Ibu
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *