Petugas melakukan olah TKP kehilangan uang dan perhiasan. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – I Dewa Ayu Santika Dewi (28), warga yang tinggal di Jalan Merdeka, Lingkungan Pule, Kelurahan Kawan, Bangli kehilangan sebuah dompet. Di dalamnya berisi uang dan sejumlah perhiasan emas.

Hilangnya uang dan perhiasan emas itu diketahui korban saat hendak bekerja. Kasus tersebut kini ditangani Satreskrim Polres Bangli.

Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Androyuan Elim, Minggu (31/10) mengatakan korban mengetahui dompet berisi uang dan perhiasan miliknya hilang pada Sabtu (30/10) sore. Saat itu korban yang bekerja sebagai asisten dokter, hendak berangkat kerja.

Baca juga:  Pengetatan Arus Balik di Gilimanuk Dimulai, Pos Penyekatan Didirikan di 4 Lokasi

Korban awalnya mencari dompetnya di tas. Namun tidak ditemukan. Kemudian korban mencari di laci lemarinya, juga tidak ditemukan.

Korban sempat menanyakan keberadaan dompetnya ke kedua mertuanya. Bersama mertuanya keberadaan dompet itu kemudian dicari di seputaran rumah. “Tapi tidak juga ditemukan,” kata Androyuan.

Adapun barang-barang yang hilang dalam dompet itu diantaranya uang tunai Rp 550 ribu, kartu ATM, buku tabungan, SIM, 2 buah gelang emas, 2 buah anting emas, 1 pasang Subeng emas, 1 buah Kalung emas, 5 buah cincin emas, dan 2 buah cincin emas anak-anak. Korban pun akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polres Bangli sehari kemudian.

Baca juga:  Kasus Pengeroyokan Viral, Belasan Remaja Punk Diamankan

Androyuan Elim mengatakan pihaknya kini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pencurian. Atas kejadian itu korban mengalami kerugian kurang lebih Rp 20 juta. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *