Suasana pemakaman pasien terkonfirmasi COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (31/10), kasus COVID-19 Bali masih mengalami kenaikan puluhan orang. Selain itu, korban jiwa juga mengalami penambahan yang lebih banyak dari sehari sebelumnya yang berjumlah 1 orang.

Jumlah pasien sembuh bertambah lebih sedikit dari kasus baru. Tambahannya mencapai belasan orang.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 25 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 113.871 orang.

Baca juga:  Kematian Pasien COVID-19 di Indonesia 8 Persen dari Jumlah Kasus

Buleleng dan Klungkung kembali nihil tambahan kasus. Sedangkan kasus baru terbanyak dilaporkan Denpasar dengan jumlah 10 orang. Disusul Karangasem 5 orang, Tabanan 4 orang, Badung dan Bangli sama-sama tambah 2 orang, Jembrana dan Gianyar masing-masing 1 orang.

Korban jiwa bertambah 3 orang dari 3 kabupaten/kota. Yakni Tabanan, Gianyar, dan Denpasar. Kumulatif korban jiwa masih tetap 4.026 orang. Rinciannya 4.020 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah sebanyak 18 orang. Total pasien sembuh mencapai 109.531 orang.

Baca juga:  Kasus COVID-19 di Jembrana Melonjak, Pengarakan Ogoh-ogoh Dikaji Ulang

Tiga kabupaten nihil tambahan pasien sembuh. Yaitu Klungkung, Bangli, dan Buleleng.

Sedangkan tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Tabanan 7 orang. Disusul 3 kabupaten/kota sama-sama bertambah 3 orang, yaitu Badung, Karangasem, dan Denpasar. Sedangkan Gianyar dan Jembrana masing-masing bertambah 1 pasien sembuh.

Jumlah kasus aktif sebanyak 314 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 243 tempat isolasi terpusat tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Di Era Baru, Konsep MICE Seperti Ini yang Ditawarkan Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *