Ilustrasi. (BP/kmb)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga di Jalan Gunung Andakasa, Gang Walet, Denpasar, digegerkan dengan kasus gantung diri. Korbannya, Ni Wayan Mudiartini (22) ditemukan tewas gantung diri di kusen pintu kamar mandi, Kamis (28/10).

Sebelum meninggal, pembantu rumah tangga (PRT) sempat ke dukun karena mengeluh sakit perut, rahim dan kepala. Tangan kiri korban ada luka sayatan.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Jumat (29/10) menjelaskan, sejumlah saksi sudah diperiksa terkait kejadian ini. Keterangan saksi, Komang Mulih Ratna Ningsih (25), pukul 17.30 WITA, dia sedang berada di warung.

Baca juga:  Gelar RAT, KKB Komit Gerakkan Ekonomi Kerakyatan

Saat pulang ke rumah, Ratna melihat pintu terkunci. Ratna terpaksa masuk rumah lewat jendela dan memeriksa kamar namun tidak ada siapa. Selanjutnya dia mengecek ke kamar mandi dan melihat korban gantung diri.

Ratna minta bantuan satpam sebelah rumah dan memberitahukan saudaranya gantung diri.

Sementara Nurhayati Mukhtar (29) asal Lombok, NTB mengatakan, dia dan korban teman dekat. Sebelum meninggal, korban pernah cerita mengeluh sering sakit perut dan di rahim juga kepala. Nurhayati pernah ngantar korban berobat ke dukun di daerah Denpasar Timur.

Baca juga:  Pelajar Temukan Ayahnya Tak Bernyawa di Pohon Rambutan

Hasil olah TKP anggota Reskrim Polsek Denpasar Barat dan Inafis Polresta Denpasar, korban ditemukan tergantung menggunakan kabel hitam. Di bawah kaki korban ditemukan kursi plastik biru diduga dipakai pijakan.

Ditemukan HP dan cincin di meja dapur.
Mayat korban asal Bangli ini dievakuasi tim BPBD Denpasar dan dibawa ke RSUP Sanglah. “Untuk motifnya masih diselidiki anggota Unitreskrim Polsek Denpasar Barat,” kata Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Polres Rilis Pengungkapan Kasus, Dukun dan Pengguna Narkoba Disel
BAGIKAN