Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (25/10), kasus COVID-19 Bali masih bertambah dua digit. Namun, tambahannya terus menurun dalam sepekan terakhir, bahkan hari ini mencapai belasan orang.

Sayangnya setelah sehari nihil tambahan korban jiwa, Bali kembali mencatatkan penambahan.

Sementara itu, jumlah pasien sembuh masih bertambah lebih banyak dari kasus baru. Jumlahnya di atas 40 orang.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 14 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 113.731 orang.

Baca juga:  Tetap Buka, Layanan Kesehatan di Tabanan Tak Ikut Cuti Bersama

Ada 4 kabupaten mencatatkan nihil kasus baru, yaitu Jembrana, Klungkung, Karangasem, dan Buleleng. Sedangkan kasus baru terbanyak dilaporkan Denpasar dengan jumlah 6 orang. Disusul, Gianyar 3 orang, Tabanan dan Badung sama-sama 2 orang, dan Bangli 1 orang.

Terdapat 1 tambahan korban jiwa dilaporkan hari ini yang dicatatkan Denpasar. Kumulatif korban jiwa masih tetap 4.018 orang. Rinciannya 4.012 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah sebanyak 47 orang. Total pasien sembuh mencapai 109.340 orang.

Baca juga:  Dibandingkan Periode Triwulan 2018, Ekonomi Bali Tumbuh Negatif

Ada 3 kabupaten nihil tambahan pasien sembuh, yaitu Klungkung, Karangasem, dan Buleleng. Sedangkan tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Denpasar 21 orang. Disusul Badung 13 orang.

Kemudian 4 kabupaten mencatatkan tambahan pasien sembuh 1 digit. Yaitu Bangli dan Gianyar sama-sama 5 orang, Jembrana 2 orang, dan Tabanan 1 orang.

Jumlah kasus aktif sebanyak 373 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 243 tempat isolasi terpusat tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Akibat Gempa Lombok, 82 Orang Meninggal Dunia
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *