Syukuran HUT ke-76 TNI dilaksanakan sederhana di Makodam IX/Udayana. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak mengikuti upacara HUT ke-76 TNI secara virtual di Makodam, Jalan Udayana No. 1 Denpasar, Selasa (5/10). Usai upacara, pangdam menerima kejutan dari Pemprov Bali dan Polda Bali.

HUT TNI tahun ini mengusung tema “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang” Dalam sambutannya, Pangdam Maruli mengucapkan terima kasih atas perhatian Gubernur Bali Wayan Koster. Gubernur Bali hadir langsung dalam kegiatan HUT TNI ini.

Baca juga:  Petani Kelapa Desak Perda Janur Dikebut

Maruli berharap ke depan Kodam IX/Udayana dapat berkarya lebih baik lagi, khususnya di Provinsi Bali sambil melihat progres yang telah dikerjakan saat ini. Terutama di bidang pertanian dan mendukung pakan ternak serta air bersih untuk masyarakat.

Sementara Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra tiba-tiba hadir di Makodam sambil membawakan kue ulang tahun sebagai tanda kebersamaan dan kebahagiaan. Apalagi selama ini sinergi dan kekompakan TNI-Polri terjalin dengan baik serta terus terpelihara. “Polri akan selalu mendukung TNI untuk menjaga keutuhan serta kedaulatan wilayah NKRI demi kejayaan bangsa dan negara,” tegas Irjen Putu Jayan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *