Temi Teli Lasa (kiri) bersama istrinya Nadya Putri Virgita (kanan). (BP/ist)

JAYAPURA, BALIPOST.com – Bali menambah perbendaharaan 3 medali perak dari cabor penjat tebing dan tembak. Petembak Kadek Rico Vergian Dinata, meraih perak, di nomo free pistol perorangan 50 meter, di lapangan tembak AURI Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (5/10).

Pelatih tembak PON Bali Made Sugiantara, mengakui, Kadek Rico ada masalah lepas kontrol, pada seri ketiga, hingga gagal menyumbang emas. “Padahal, poin Rico hanya terpaut 3 poin dibandingkan emas ” keluh pria yang akrab disapa Pak Rino ini.

Baca juga:  Setahun, Tambang Tumpangpitu Produksi Bijih Emas 4 Ton

Petembak Wirasukmana (Lampung) mendulang emas. Dengan meraup poin 530, disusul Kadek Rico (527), dan perunggu diraih Eko Puji (Jatim). Kadek Rico menegaskan, dirinya akan turun lagi di air rifle match 10 meter individu, mix dan beregu. “Saya harus puas meraih perak, karena kabur mainsetnya. Namun, setelah istirahat pikiran tenang dan jernih, kembali bisa meraup poin terbaiknya,” terang Rico.

Tim tembak Bali juga menambah perunggu melalui petembak Savitri Mirzaela dan Kadek Dwi Putri, di nomor air rifle match. Cabor panjat tebing yang diselenggarakan di Climbing Sport Centre Mimika, TImika, Papua, juga menyumbang 2 perak.

Baca juga:  Mini Kompetisi Panjat Tebing Terganggu Hujan

Perak dipersembahkan melalui atletnya Temi Teli Lasa, yang berpasanban dengan istrinya Nadya Putri Virgita, di nomor lead campuran, Selasa (5/10). Selain itu, Temi juga menyumbang perak, di nomor lead perorangan. (Daniel Fajry/Balipost).

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *