Suasana Gothenburg, Swedia, (26/7/2019). (BP/Ant)

STOCKHOLM, BALIPOST.com – Sebuah ledakan merusak sebuah gedung perumahan di Kota Gothenburg, Swedia, pada Selasa pagi (28/9). Sekitar 25 orang dibawa ke rumah sakit atas peristiwa itu. Berdasarkan laporan radio layanan publik SR, polisi mengatakan mereka tengah menyelidiki ledakan tersebut.

Juru bicara Rumah Sakit Universitas Sahlgrenska mengatakan tiga wanita terluka parah di antara orang-orang yang dibawa ke rumah sakit. Layanan darurat mengatakan mereka bekerja untuk mengevakuasi orang dan memadamkan api di gedung. “Beberapa apartemen dan tangga terpengaruh. Saat ini tidak jelas apa yang menyebabkan ledakan itu,” kata layanan darurat untuk wilayah Gothenburg, dikutip dari kantor berita Antara.

Baca juga:  Angin Kencang Rusak Sejumlah Rumah di Samblong

Seorang juru bicara layanan darurat mengatakan bahwa beberapa ratus orang telah dievakuasi dari sekitar lokasi ledakan dan kebakaran. Penyebab langsung ledakan dan kebakaran tidak jelas.

Negara Nordik sedang berjuang dengan meningkatnya kejahatan geng dalam beberapa tahun terakhir. Kelompok-kelompok yang saling berlawanan menggunakan bahan peledak dan senjata api untuk menyelesaikan masalah. (Kmb/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *