Petugas dibantu warga mengevakuasi jasad Iwan Muljadi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Iwan Muljadi (65), seorang dokter kandungan ditemukan meninggal Pantai Mengiat, Kuta Selatan (Kutsel), Senin (27/9). Saat ditemukan, posisi korban telungkup, mulut dan hidung mengeluarkan busa.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, ada dua saksi diperiksa terkait kejadian ini, yakni anggota Balawista I Komang Sudana (25) dan Baik Ginting Suka (57). Hasil penyelidikan, Senin pukul 07.00 WITA korban bersama istri naik mobil dari rumahnya di Kutsel, menuju TKP. Sementara Ginting bersama istrinya naik sepeda motor dari tempat tinggalnya ke lokasi sama. “Setibanya di TKP, korban dan Ginting mandi di pantai sambil snorkeling. Sedangkan istri korban jalan-jalan di pinggir pantai,” ujarnya.

Baca juga:  Sampah Kiriman Mulai Sambangi Kawasan Pantai Nusa Dua

Berselang 15 menit, Ginting selesai snorkeling dan kembali ke pantai. Ia tidak melihat korban di seputaran pantai.

Ginting langsung mencari korban dan beberapa menit kemudian berhasil ditemukan. “Mayat korban ditemukan di bibir pantai depan salah satu hotel yang ada di pantai tersebut. Mulut dan hidungnya mengeluarkan busa,” kata Sukadi.

Petugas Balawista, Sudana berusaha menolong korban dan langsung dibawa ke RS BIMC Nusa Dua. Setelah diperiksa tim medis, korban dinyatakan meninggal dunia. Selanjutnya jasad korban diberangkatkan ke RSAD Udayana. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Wabah Corona, Kunjungan ke Pantai Mengiat Turun 40 Persen
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *