Alun-Alun Gianyar kembali dibuka untuk umum dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST. com – Pemerintah Kabupaten Gianyar membuka Alun-alun Lapangan Astina Gianyar. Bupati Gianyar, Made Mahayastra, Kamis (23/9) mengatakan, dengan pemberlakukan PPKM Level 3, Alun-Alun Gianyar kembali dibuka untuk umum dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Bupati Mahayastra menyampaikan Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 15 Tahun 2021 telah ditindaklanjuti dengan pengeluaran Surat Edaran Bupati Gianyar Nomor 360/1445/BPBD/2021.

Dijelaskannya, Kabupaten Gianyar dengan mulai melakukan pembukaan daya tarik wisata (DTW) di Gianyar dengan menerapkan aplikasi PeduliLindungi. “Hari ini Alun-Alun dibuka dengan protokol kesehatan yang ketat karena DTW sudah semua dibuka,” ucapnya.

Baca juga:  Bertemu Penyelenggara Yoga Massal Viral di Medsos, Bupati Gianyar Beri "Warning"

Bupati Gianyar menyampaikan Alun-Alun Gianyar dibuka untuk masyarakat guna menaikan imun. “Masyarakat bisa berjemur dengan berkeliling Alun-Alun Gianyar,” tegasnya.

Alun-Alun Gianyar  merupakan tempat wisata yang paling diminati masyarakat Gianyar di dalam kota. “Alun-Alun Gianyar sudah dibuka, berbagai kegiatan masih dibatasi agar tidak berkerumun, DTW boleh dibuka dengan prokes ketat,” jelas Made Mahayastra. (Wirnaya/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *