Semeton PCX Gianyar melakukan baksos merayakan HUT ke-3. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Merayakan hari ulang tahun (HUT), Semeton PCX Gianyar menggelar Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan tetap menjujung protokol kesehatan. Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-3 pada Minggu, 2 September 2021 ini bertemakan ‚ÄúCharity Better Life.”

Ketua Semeton PCX Gianyar Agus Jatawan mengatakan usia ke 3 tahun adalah usia yang sedang mengalai perkembangan dan proses pembentukan karakter masing-masing anggota dengan kegiatan positif yang idenya dari, dan, untuk anggota. “Kegiatan anniversary tahun ke-3 ini, kami ingin mengajak dan melibatkan seluruh anggota yang aktif untuk berbagi dengan sesama,” jelasnya.

Baca juga:  Astra Motor Kampanye "Cari Aman" di 3 Sekolah

Bentuk bantuan berupa sembako, yakni beras, mie telur, roti, dll yang merupakan hasil sumbangan dari para anggota. “Harapan kami bantuan ini dapat meringankan keluarga yang memang benar-benar membutuhkan dan kami di komunitas akan agendakan kembali kegiatan sosial ini, karena kami menyadari di tengah kondisi saat ini tentunya banyak masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Agus Jatawan

Baksos dilakukan 20 anggota aktif Semeton PCX Gianyar. Acara diawali dengan titik kumpul Lapangan Dipta Stadion Gianyar kemudian menyusuri titik perjalanan aksi sosial yakni Banjar Alas Pujung, Desa Taro penyerahan baksos kepada 3 keluarga yang kurang mampu.

Baca juga:  Tarif Objek Wisata Naik Dua Kali Lipat

Kemudian dilanjutkan menuju Desa Bayad, Payangan untuk kegiatan baksos berikutnya dengan mengunjungi 3 keluarga. Terakhir, di Pejeng juga diserahkan bantuan sembako untuk keluarga yang berkesempatan dikunjungi oleh komunitas Semeton PCX Gianyar.

Tidak hanya berbagi sembako, para bikers juga mengedukasi mengenai safety riding untuk selalu #Cari_aman sebelum perjalanan. Mereka juga turut mengsosialisasikan dengan mengingatkan kepada para keluarga yang dibantu untuk selalu mengajak disiplin prokes dan menjaga kesehatan masing-masing. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *