Tangkapan layar Afgan (dua kiri) dan Isyana saat jumpa pers lewat zoom, Selasa (14/9). (BP/iah)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pandemi COVID-19 menyebabkan semua orang harus mengurangi aktivitas dan lebih banyak di rumah. Kondisi ini ternyata menyebabkan piyama dan pakaian olahraga jadi koleksi wajib.

Seperti diakui Afgansyah Reza dan Ishyana Sarasvati. Dua penyanyi papan atas Indonesia ini mengaku jika pandemi menyebabkan mereka menyukai pakaian yang nyaman dan enak dipakai saat di rumah. Selain itu, mereka juga jadi sering berolahraga karena minimnya kegiatan di luar rumah.

Dalam zoom meeting yang digelar serangkaian rencana grand launching Uniqlo Online Store, Selasa (14/9), keduanya sepakat jika kenyamanan menjadi salah satu alasan dalam memilih pakaian yang digunakan. “Kalau aku, sekarang ini suka beli piyama karena di rumah aja. Sama pakaian olahraga juga,” sebut Isyana.

Baca juga:  AKBP Bambang Kayun Ditahan, KPK Beber Konstruksi Kasusnya

Afgan pun sependapat. Ia lebih banyak membeli produk pakaian olahraga. “Karena PPKM tidak banyak kegiatan, jadi kegiatan olahraga lebih sering,” ungkap penyanyi ini.

Terkait online store, Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia, Daniel Pieter Sumual, mengatakan Uniqlo buka sejak 2013 di Indonesia. Saat ini sudah memiliki 41 toko di 19 kota, dengan outlet terbaru ada di Samarinda.

Baca juga:  Indonesia Kecam Keras Pembakaran Al Quran Depan KBRI Kopenhagen

Untuk memperluas jangkauan pelanggannya, disebutkannya, Uniqlo Indonesia per 17 September akan melakukan grand launching Uniqlo Online Store. Daniel menjelaskan Uniqlo Online Store ini merupakan toko terbesar karena ada 10 ribu item di sana dan bisa diakses lewat website dan aplikasi. “Lengkap banget di situ,” jelasnya.

Terkait produk yang banyak dibeli pelanggan saat pandemi ini, ia mengungkapkan hampir semua line up di Uniqlo, adalah yang diperlukan pelanggan. Jadi, semua line up itu, disesuaikan dengan kebutuhan konsumen sehingga memiliki penggemar masing-masing.

Baca juga:  Naik dari Sehari Sebelumnya, Kasus COVID-19 Nasional Bertambah di Atas 5.000

Produk asal Jepang ini memiliki beragam produk-produk unggulan seperti Sweat, Fleece, AIRism, UT, koleksi Flannel dan masih banyak lagi. Juga terdapat kolaborasi dengan berbagai model, ukuran dan warna untuk pria maupun wanita serta dewasa hingga anak-anak. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *