Billy Jhons Sahetapy, salah satu customer XL Prioritas mencoba Samsung Galaxy Z Fold3 5G bundling dengan XL Prioritas. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – XL Prioritas yang merupakan penyedia layanan pascabayar XL Axiata menghadirkan paket bundling berteknologi 5G. Dalam rilisnya, XL bekerja sama dengan Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G, memberikan kesempatan pelanggannya dalam menggunakan jaringan 5G.

Head Device Chain & Rode PT. XL Axiata Tbk, Jojor Sabela Ignasia, Jumat (10/9), mengatakan bagi pelanggan yang sudah pre-order dua jenis ponsel itu bisa mengambil unit di Samsung Store seluruh Indonesia. Dijelaskannya, XL Prioritas memberikan penawaran paket bundling khusus untuk pembelian Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G berupa paket kuota 240GB untuk setahun. “Bagi pelanggan yang melakukan pre-order Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G, pelanggan dapat memilih paket bundling XL Prioritas dengan pilihan paket mulai dari Rp25 ribu/bulan,” jelasnya.

Baca juga:  Bangkitkan Kelesuan Esport, R-Gaming Gelar Turnamen Online

Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan cukup memesan Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G melalui website GalaxyLaunchpack. Pilih lokasi Samsung Store yang bekerja sama untuk pengambilan, lalu lengkapi Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G dengan operator XL Prioritas.

“Pelanggan akan langsung mendapatkan harga spesial untuk pembelian paket bundling XL Prioritas,” katanya.

Dengan membeli Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G, pelanggan juga akan mendapatkan Samsung Care+ 1 tahun dan e-voucher Samsung senilai hingga Rp 1.500.000. Hadiah akan diberikan melalui aplikasi Samsung Gift Indonesia.

Baca juga:  Layanan XL Hadir di Pantai Pandawa

Pelanggan juga bisa memilih paket lainnya di website galaxylaunchpack atau bisa datang ke Store offline yang bekerja sama dengan XL yaitu Samsung, Erafone, Felixindo, Cellular World, Trio (Okeshop, Global Teleshop), XL Center (area Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Mataram, Bali, Medan dan kota lainnya), serta e-Commerce terpilih.

“Di tengah pandemi COVID-19 ini pastinya kegiatan juga banyak dilakukan melalui daring. Untuk itu kami juga berharap pelanggan mendapatkan manfaat dari adanya program promo dari XL Prioritas ini,” jelasnya.

Baca juga:  Tingkatkan Pengalaman Konsumen, Cellular World Gandeng Samsung Hadirkan SES

Sementara itu, salah satu customer XL Prioritas Billy Jhons Sahetapy merasa senang karena proses pengambilan Samsung Galaxy Fold & Flip Batch 1 terlaksana lebih cepat. “Dengan adanya program dari XL ini saya senang dan merasa terbantu karena harga paket yang saya beli jauh lebih murah dari biasanya,” ujarnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *