Seorang perempuan NTT ditemukan tak bernyawa di kamarnya. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (6/9), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Berpesan Jangan Dibangunkan Karena Libur, Perempuan Asal NTT Ditemukan Tak Bernyawa

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kristina Deu Ngai (24) sempat berpesan jangan membangunkannya hari libur, Sabtu dan Minggu. Setelah dicek pada Senin (6/9), pembantu asal NTT ditemukan tak bernyawa di kamarnya di sebuah villa di Jalan Raya Anyar, Kuta Utara.

Kanitreskrim Polsek Kuta Utara Iptu Made Purwantara saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Kata Iptu Purwantara hasil penyelidikan, pukul 06.30 WITA.

Selengkapnya baca di sini

2. Ari Trisna, Camat Perempuan Pertama di Gianyar

Baca juga:  Hujan Deras Dinihari, Ratusan Lapak Pedagang Kumbasari Terendam

GIANYAR, BALIPOST.com – Untuk pertama kalinya jabatan camat di Kabupaten Gianyar dijabat oleh seorang perempuan. Sosok perempuan tersebut adalah Wayan Ari Trisna Handayani, yang dilantik Bupati Gianyar Made Mahayastra Senin (6/9).

Perempuan yang akrab disapa Ari Trisna ini dipercaya menduduki jabatan sebagai Camat Tegallalang. Bupati berharap kehadiran sosok perempuan sebagai camat ini menjadi warna baru, semangat yang penuh dengan ketelitian, keibuan, dan ketegasan.

Selengkapnya baca di sini

3. Hanya Bali yang Lanjutkan PPKM Level 4, Luhut Ungkap Alasannya

DENPASAR, BALIPOST.com – Penanganan COVID-19 di Jawa Bali terus mengalami perbaikan. Hal ini ditandai sedikitnya kabupaten/kota di level 4.

Dijelaskan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut B. Pandjaitan, dalam keterangan pers virtual, Senin (6/9), per 5 September, hanya 11 kabupaten/kota yang masuk level 4. Dari sebelumnya berjumlah 25 kabupaten/kota. “Peningkatan yang signifikan terjadi di level 2, dimana jumlah kabupaten/kota meningkat dari 27 menjadi 43 kabupaten dari wilayah aglomerasi,” jelasnya.

Baca juga:  Hakim Vonis Johnny G Plate 15 Tahun penjara

Selengkapnya baca di sini

4. Perlu Kepastian, Pusat Diminta Umumkan Jadwal Pembukaan Pariwisata Bali

DENPASAR, BALIPOST.com – Pariwisata Bali yang sudah terpuruk sejak 1,5 tahun lalu akibat belum dibukanya pariwisata internasional, membuat pelaku di industri ini makin kelimpungan. Terlebih, pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) membuat mobilitas warga terbatas.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Bali, I Putu Astawa, pelaku industri saat ini sudah sangat terpuruk. Ia pun berharap agar dilakukan uji coba dibukanya Bali untuk wisatawan mancanegara.

Baca juga:  PMK Sudah Masuk Bali, Puluhan Sapi Terjangkit Dimusnahkan

Selengkapnya baca di sini

5. Rumah Anggota Ormas Digerebek, Sekilo Ganja Disita

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim Opsnal Ditresnarkoba Polda Bali menggerebek rumah anggota ormas berinisial VR (27) di Jalan Pulau Maluku III, Denpasar, Kamis (2/9). Selain menangkap VR kesehariannya sebagai karyawan travel ini, polisi mengamankan ganja 1.343,65 gram, timbangan dan HP.

Informasi diperoleh, Senin (6/9), saat melakukan penggeledahan di rumah pelaku, tim dipimpin AKP Djoko Hariadi ini menemukan dua bungkusan kertas berisi daun dan batang ganja di dalam laci meja di teras kamarnya. Selain itu ditemukan satu buah toples kaca berisi berisi daun batang dan biji ganja di rak buku depan kamar pelaku.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *