Pencurian- Polisi melakukan penyelidikan 2 printer di SD N 5 Bedulu, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh Gianyar Senin (30/8) dibobol pencuri. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – SD Negeri 5 Bedulu, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar Senin (30/8) dibobol pencuri. Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko mengatakan peristiwa pencurian baru diketahui para guru sekitar pukul 07.00 WITA.

Berdasarkan informasi di lapangan, guru Ni Gusti Ayu Made Sari tiba di sekolah, diberitahu oleh salah satu siswa bahwa di ruang guru ada bocor. Kemudian  dicek ke ruang kantor guru dan melihat banyak tinta printer berserakan di kursi dan di lantai dan dua buah printer yang sebelumnya ditaruh di atas meja ruang guru sudah tidak ada.

Baca juga:  Baru Bebas Bersyarat, Bagus Kembali Ditangkap Karena Ini

Kemudian, pelapor menghubungi saksi 1 atas nama I Made Suarnaya untuk memberitahu dan menanyakan kedua printer tersebut.

Namun saksi 1 tidak mengetahui dan langsung menghubungi saksi 2 selaku kepala sekolah Ida Ayu Nyoman Juli Puspareni dan memberitahukan kejadian tersebut.

AKP Yoga Widyatmoko mengatakan akibat pencurian 2 printer tersebut pihak sekolah mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp 2.000.000. Tim Opsnal Polsek Blahbatuh telah mendengarkan keterangan para saksi sementara pelaku pencurian masih dalam penyelidikan. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *