Sekda Adi Arnawa saat menerima secara simbolis Paket Sembako dari BNI Kantor Cabang Denpasar di Kantor Bupati Badung, Senin (23/8). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa menerima secara simbolis 100 Paket Sembako yang diserahkan langsung oleh PGS (Pejabat Pengganti Sementara) Pemimpin BNI Kantor Cabang Denpasar Eni Sujiati. Acara penyerahan dilaksanakan di lobby Kantor Bupati Badung, Senin (23/8).

Hadir dalam acara tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan IB Gede Arjana, Kadis Sosial Badung Ketut Sudarsana, Kabag Pembangunan AA Putri Mas Agung dan jajaran staf BNI Kantor Cabang Denpasar.

Sekda Wayan Adi Arnawa dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kabupaten Badung mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh Bank BNI Kantor Cabang Denpasar atas bantuan berupa 100 Paket sembako. Langkah nyata yang dilakukan oleh pihak BUMN dalam hal ini BNI Kantor Cabang Denpasar sangatlah berarti bagi masyarakat Badung.

Baca juga:  Tangani Bencana, Bangli Dapat Dana Ratusan Juta dari BNPB

“Apa yang dilakukan Bank BNI Kantor Cabang Denpasar tentu menjadi bagian yang sangat penting dalam memberikan perhatian kepada masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19 ini. Saya harapkan Kepala Dinas Sosial untuk segera menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat Badung yang membutuhkan. Tentunya hal ini sangat memberikan manfaat dalam mendukung optimalisasi penanganan pandemi Covid-19,” jelasnya.

Pihaknya juga berharap BUMN-BUMN yang lain juga dapat ikut serta dalam memberi uluran tangan bagi mereka-mereka yang paling terdampak. “Semoga bantuan ini dapat meringankan bagi mereka dalam menjalankan kehidupan di tengah pandemi ini dan kehidupan bisa kembali seperti sediakala,” harapnya.

Baca juga:  Gudang Dekorasi Terbakar, Mobil dan Motor Ludes

Sementara itu PGS Pemimpin BNI Kantor Cabang Denpasar Eni Sujiati mengatakan, bantuan sembako ini merupakan program dari BNI yang bertajuk “BNI Berbagi Bersama Membangun Negeri”. Lewat bantuan ini diharapkan mampu mendukung optimalisasi penanganan Covid-19 di Kabupaten Badung utamanya dalam pemenuhan pangan masyarakat.

Lebih lanjut dijelaskan, dalam kesempatan kali ini diserahkan 100 paket sembako kepada Pemkab Badung, dimana untuk penyalurannya akan diserahkan kepada Pemkab Badung melalui Dinas Sosial. “Tentu harapan kami dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat serta dapat mendukung optimalisasi penanganan Covid-19 di Kabupaten Badung, semoga pandemi segera berakhir,” ujarnya. (Adv/balipost)

Baca juga:  Pemilik Layang-layang Bandel Terancam Proses Hukum
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *