Mandiri memberi bantuan sembako pada para Veteran. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bank Mandiri menghargai jasa Veteran Pejuang. Caranya dengan menyerahkan bingkisan Paket Sembako kepada 200 Veteran Pejuang di bawah naungan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang tersebar di 9 Kabupaten dan Kota di Provinsi Bali.

Bingkisan tersebut merupakan bentuk tali kasih dan perhatian Bank Mandiri kepada para Veteran yang telah berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia. Penyerahan dilakukan oleh Hendra Wahyudi, Regional CEO Bank Mandiri XI Bali dan Nusa Tenggara, di Kantor DPD Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Bali di Denpasar dan diterima oleh Ketua DPD LVRI Provinsi Bali, I Gusti Bagus Saputra, SH.

Baca juga:  Selama TC PON, Puluhan Atlet Terpapar COVID-19

Adapun bingkisan Paket Sembako yang diberikan antara lain seperti beras, gula, minyak, teh, susu untuk lansia, mie instant, sarden, kecap dan biskuit. “Bingkisan ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa hormat kami kepada para pahlawan Bangsa. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berkontribusi memberikan perhatian serta kepedulian kepada para Veteran Pejuang Republik Indonesia” kata Hendra dalam rilis yang diterima.

Baca juga:  Tiga Pelaku Skimming Asal Romania Dideportasi

Hendra menambahkan, bingkisan ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas para veteran di masa pandemi. Dalam pelaksanaan kegiatannya tetap dilakukan protokol kesehatan yang ketat untuk menghindari dan mencegah terjadinya penyebaran COVID-19. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *