Semarakkan HUT ke-76 RI, Momed gowes berseragam Veteran, Selasa (17/8). (BP/eka)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Peringatan HUT ke-76 RI, Selasa (17/8), disemarakkan kegiatan gowes berseragam Veteran. Klub sepeda tua My Onthel My Adventure (Momed), menggelar kegiatan itu.

Mereka menggelar konvoi dengan rute, Jalan Imam Bonjol, Monumen Bom Bali di Legian, Pulau Serangan kemudian menuju ke Jalan Diponegoro, Lapangan Puputan, dan finish di Renon. Kegiatan ini, menurut Ketua Momed, Anak Agung Gede Agung, digelar terbatas karena masih dalam masa PPKM.

Baca juga:  Melaut, Nelayan Ini Hilang Sejak Sepuluh Hari

Biasanya kata dia, memeriahkan hari kemerdekaan RI, mereka menggelar acara di depan Pura Jagatnatha Denpasar. Namun, akibat PPKM ini, anggota Momed hanya gowes keliling. “Jadinya kita tidak ada acara upacara. Kita cuma keliling. Biasanya kita lakukan di depan Pura Jagatnata Denpasar,” katanya.

Momet yang ada di bawah naungan Komunitas Sepeda Bali (Kosti), mengajak sebanyak 30 orang peserta. “Kegiatan seperti ini dilakukan setiap 17 Agustus dan juga hari-hari tertentu. Bahkan juga diselingi dengan kegiatan bakti sosial. Ada juga tiga bulanan kegiatan pembersihan pantai dan kegiatan ke panti asuhan,” ucapnya. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Gowes Bareng Polres Badung Tempuh 24 Kilometer
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *