Nasi bungkus gratis diberikan pada warga yang membutuhkan di Singaraja, Buleleng serangkain HUT ke-73 Bali Post, Senin (16/8). (BP/mud)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Momen perayaan HUT ke-73 Bali Post pada 16 Agustus 2021 diisi dengan aksi sosial. Saat masa pandemi Virus Corona (COVID-19), Bali Post dan Bali TV membagikan nasi bungkus gratis, Senin (16/8).

Aksi ini dipusatkan di depan Studio Radio Singaraja FM, Jalan Singaraja – Seririt, Desa Tukadmungga, Kecamatan Buleleng. Dalam aksi itu, sejumlah nasi bungkus dibagikan cuma-cuma menyasar pengendara yang sedang melintas dan sopir angkutan umum. Ada juga pedagang keki lima (PKL) di ruas jalan tersebut diberikan nasi bungkus gratis.

Baca juga:  Daerah Pariwisata, Bali Perlu Energi Bersih

Salah seorang pedagang Kadek Sri Kasih asal Dusun Dauh Munduk, Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan menyampaikan terima kasih atas donasi KMB Biro Buleleng. Walaupun nasi bungkus yang nilainya tidak seberapa, namun wanita yang berjualan buah-buahan ini menilai aksi ini positif untuk menunjukkan keprihatinan ditengah pandemi Virus Corona yang belum juga mereda.

Ia mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Bali Post ke-73 dan menyampaikan terima kasih atas donasi dompet wisara Bali TV.” “Saya menyampaikan terima kasih atas bantuannya. Semoga lebih banyak lagi ada aksi seperti ini karena masih banyak yang membutuhkan, apalagi di masa sulit karena virus berbahaya ini,” katanya.

Baca juga:  Tanggap Darurat Gempa Lombok Berakhir

Sementara itu, koordinator aksi pembagian nasi bungkus Gede Silayasa mengatakan, pembagian nasi bungkus ini bersamaan dengan HUT ke-73 Bali Post. Aksi ini menunjukan kepedulian dan meringankan kebutuhan warga saat pandemi COVID-19.

Ia menambahkan bagi mereka yang ingin berbagi sekecil apapun sangat berarti bagi yang memerlukan. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *