DENPASAR, BALIPOST.com – Serangkaian HUT Bali Post ke-73 yang jatuh pada 16 Agustus 2021, Bali Post bekerjasama dengan Bali TV, Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bali, Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI), Komunitas Kasih Sayang, Semeton Lanang Karang Cepaka Peraupan, dan LKCP Rider menggelar donor darah. Masyarakat diajak mengikuti aksi sosial Donor Darah di Wantilan Bali TV – Gedung Pers Bali K-Nadha, Sabtu (14/8).

Menariknya, setiap pendonor akan diberikan paket sembako sebagai ucapan terima kasih telah berpartisipasi dalam kegiatan aksi kemanusiaan ini. Namun, para pendonor mesti memenuhi persyaratan agar bisa mengikuti Donor Darah.

Baca juga:  Minim Pendonor, Stok Darah di Klungkung Menipis

Yakni, pendonor sudah melewati dua minggu vaksin dosis II COVID-19. Mereka juga wajib menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Pendaftaran bisa dilakukan via online melalui scan QRCode: bit.ly/HUT73Balipost atau bisa datang langsung ke Bali TV. Mari Donor Darah sambil merayakan HUT Bali Post ke-73!. (Winatha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *