OTG -Tempat Isoma OTG Kabupaten Gianyar di Isitor Badan Diklat PKN BPK RI Desa Pering. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Sampai hari terakhir pemberlakuan PPKM Level IV, Senin (2/8), Pemkab Gianyar masih merawat 68 orang tanpa gejala (OTG) di dua tempat isolasi terpusat (Isoter). Ketua Harian Satgas COVID-19 Kabupaten Gianyar, I Made Gede Wisnu Wijaya mengatakan, OTG-GR ini ditempatkan di Hotel Vasini Denpasar dan Badan Diklat PKN BPK RI Desa Pering Blahbatuh.

Sekda Gianyar Wisnu Wijaya mengungkapkan di Isoter Hotel The Vasini, Jalan WR. Supratman No 288 Denpasar OTG yang baru masuk 4 orang, sementara yang keluar nihil. Total OTG asal Gianyar yang masih dirawat 28 Orang meliputi laki-laki 11 orang dan Perempuan 17 orang. ” Semua OTG dalam keadaan sehat,” ucapnya.

Baca juga:  ODP di Denpasar Meningkat, Warga Diingatkan Jangan ke Luar Jika Tak Penting

Ia menjelaskan di Hotel Vasini Pemkab Gianyar menyediakan 75 bed untuk Isoma. Ini diperkuat tenaga kesehatan (Nakes) 13 orang, terbagi 4 regu/masing-masing beranggota 3 orang nakes dan 1 koordinator, dengan sistem jaga 24 jam. Polri 3 orang dengan sistem jaga 12 jam.

Wisnu Wijaya memaparkan di Isitor Hotel Vasini telah dilengkapi fasilitas kesehatan yang sudah tergelar. Ini meliputi obat-obatan, O2, thermogun, tensimeter oximetri, disinfektan, APD level 3 dan 2.

Baca juga:  Taman Wisata Alam Buyan

Sementara di Isitor Badan Diklat PKN BPK RI Jalan Permata Pering Desa Pering Kecamatan Blahbatuh OTG masuk nihil dan OTG Keluar nihil. OTG yang masih dirawat 40 orang (laki 24 orang dan perempuan 16 orang).

Jumlah Bed tersedia di Isitor BPK Desa Pering 46 bed. Nakes sebanyak 12 orang, terbagi 4 regu masing-masing regu beranggota 3 orang sistem jaga 24 jam. Polri 3 orang, TNI 3 orang, dan Satpol PP 2 orang dengan sistem jaga 12 jam.

Baca juga:  Atap Ruang Kepsek SDN 3 Loloan Timur Jebol

Wisnu Wijaya menambahkan fasilitas Kesehatan yang sudah tergelar di Isitor BPK Pering meliputi obat-obatan, tensimeter, oximetri, thermogun, O2 desinfektan dan APD level 3. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *