Relawan TM Govinda membagikan paket bantuan makanan pada warga yang melintas di Jalan Sahadewa, Denpasar, Minggu (25/7). Kegiatan yang bersinergi dengan Wirasa Bali Tv ini diarahkan untuk menggalang semangat solidaritas gotong-royong membantu sesama di masa pandemi. (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sejumlah kelompok masyarakat di Bali secara bergotong royong melakukan gerakan untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam bertahan menghadapi pandemi Covid-19. Salah satunya yakni TM Govinda yang bersinergi dengan program wirasa Bali TV dan Bali Post.

Mereka melakukan pembagian paket makanan pada warga yang melintas di Jalan Sahadewa, Denpasar, Minggu (25/7). Pembagian paket makanan tersebut dilakukan sekitar pukul 11.00 WITA.

Baca juga:  Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Mobil

Menurut Koordinator TM Govinda, Made Puspawati, pandemi yang berkepanjangan ini menimbulkan dampak sosial yang tinggi. Sebagai wujud rasa empati ke masyarakat yang mengalami kesulitan, pihaknya bersinergi dengan program wirasa Bali TV melakukan pembagian paket makanan.

“Dengan semangat solidaritas gotong royong, dari kita oleh kita dapat membantu saudara-saudara yang membutuhkan untuk dapat melewati masa sulit ini. Diharapkan, pembagian paket makanan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban mayarakat. Kami berterima kasih telah diberikan kesempatan untuk menabur karma baik, menabur sesuatu yang indah. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Baca juga:  Makin Meluas, Gerakan Gotong Royong Membantu Sesama di Tengah Pandemi

Ketut Darmayuda yang merupakan salah satu relawan TM Govinda menambahkan makanan yang dibagikan kali ini sekitar 100 paket, menyasar masyarakat umum yang membutuhkan. Selain di tempat ini, pihaknya juga telah melakukan kegiatan serupa beberapa kali di sejumlah tempat di Denpasar.

“Sebagai rasa empati kami terhadap seluruh masyarakat yang sedang tertimpa pandemi ini, walaupun kami juga merasakan. Tetapi begitu kami dapat berbagi, kami merasakan kebahagiaan itu”, tambah Darmayuda. (Eka Adhiyasa/balipost)

Baca juga:  Bawa Ganja, Model Asal Belarusia Divonis 8 Bulan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *