Polisi melakukan olah TKP temuan jasad WNA di Sanur. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang WNA ditemukan tak bernyawa di apartemen yang berlokasi di Jalan Sudamala, Sanur, Denpasar, Minggu (25/7). Peristiwa ini, menurut Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, terjadi sekitar 08.30 WITA.

Ia mengatakan berdasarkan pemeriksaan di TKP, korban merupakan warga Swedia yang berprofesi sebagai tukang masak. JMG (48) ditemukan tak bernyawa pertama kali oleh seorang pegawai dari teman korban.

Baca juga:  Sanur Village Festival 2018 Diselenggarakan di Pantai Matahari Terbit

“Saksi menerangkan bahwa saat itu sedang bekerja di restoran dan selanjutnya saksi disuruh atasannya menengok korban yang menginap di apartemen karena ditelepon tidak pernah menyahut,” jelasnya.

Selanjutnya saksi pergi ke TKP dan bersama pegawai apartemen mengecek korban dengan mengetok pintu kamarnya. Tiba-tiba pintu langsung terbuka karena tidak terkunci dan tertutup dengan baik.

Setelah pintu terbuka, kedua saksi melihat korban di sofa. “Korban ditemukan dengan posisi tidur terlentang di sofa,” paparnya.

Baca juga:  Ternyata Jerinx Diperiksa di Polres

Ditambahkannya, dari keterangan saksi lainnya, korban diketahui sudah dua hari tidak keluar kamar. Atas temuan ini, pemilik apartemen melaporkannya ke Polsek Densel. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Di kamar korban ditemukan obat penurun panas yang sudah habis,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *