Puluhan personel Polres Gianyar menerima kenaikan pangkat, Jumat (2/7). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kenaikan pangkat perwira dan Bintara merupakan momen yang membanggakan dan harus disyukuri serta diimbangi dengan peningkatan kualitas diri pengetahuan dan kearifan dalam bertindak dan bersikap. Demikian dikemukakan Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana di saat upacara Korps kenaikan pangkat kepada perwira dan bintara Polri Polres Gianyar, Jumat (2/7).

Kapolres Gianyar menerangkan personil Polri yang melaksanakan Korps Raport dari lpda ke lptu 1 personil, Aipda ke Aiptu 10 personil, Bripka ke Aipda 41 personil, Brigpol ke Bripka 4 personil.

Baca juga:  Jadi Bagian Masyarakat, Purnawirawan Polisi Bertanggung Jawab Jaga Kamtibmas

“Marilah kita bersama-sama memanjatkan puji syukur, 56 personel Polres Gianyar telah dilantik hari ini yaitu 1 perwira dan 55 Bintara,” jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Gianyar menekankan bahwa kenaikan pangkat ini bukan hadiah, akan tetapi merupakan kehormatan dan penghargaan yang diberikan anggota Polri. Sebab, mampu menorehkan prestasi dan dedikasi serta pengabdiannya tanpa cacat dan cela sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya. “Kenaikan pangkat ini didasari atas pelaksanaan tugas, demi penanganan dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19,” tutup AKBP Bayu Sutha. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Dari Beraksi Sejak COVID-19 Tokoh Agama Ditangkap hingga Tiga Hari Cetak Rekor Baru!!!
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *