Polisi melakukan olah TKP lakalantas di Jalan By-pass Ngurah Rai, Suwung, Densel. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Lakalantas berujung maut terjadi di Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai, Suwung Kangin, Denpasar Selatan (Densel), Selasa (29/6). Pengendara sepeda motor (pemotor), Farid (26) tewas setelah menyeruduk truk molen.

Sedangkan pacarnya, Mila (19) kritis dan dirawat intensif di rumah sakit. Informasi diperoleh, Rabu (30/6), awalnya Farid dan teman-temannya kumpul di Jalan Kutat Lestari Gang V, Denpasar.

Diduga di sana mereka sempat minum anggur. Setelah itu mereka berangkat menuju ke Nusa Dua.
“Farid sempat ditegur oleh temannya agar hati-hati naik sepeda motor dan mengurangi kecepatan. Namun Farid tetap melaju kencang,” kata sumber.

Baca juga:  KPK Kembali Temukan Jejak Aset Rafael Alun

Setibanya di TKP, korban hendak menyalip truk molen. Diduga kurang hati-hati Farid malah menabrak bagian belakang truk

Akibatnya, Farid dan pacarnya langsung terpental dan tidak sadarkan diri. Diduga akibat benturan keras, Farid tewas di tempat dan Mila kritis.

Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Satu meninggal dan satunya lagi dirawat karena kecelakaan berat,” ujarnya.

Baca juga:  Buruh Proyek Ditemukan Tak Bernyawa Sedang Pegang HP Di-charge

Menurut Kompol Taufan, kejadiannya pukul 23.30 Wita. Ia langsung memerintahkan anggota Unitlaka melakukan olah TKP.

“Pengendara motor kurang hati-hati,” tegasnya.

Farid mengalami luka terbuka di leher, dagu robek, keluar darah dari hidung dan meninggal di TKP. Sedangkan Mila mengalami luka robek di kepala dan dirawat di RSUP Sanglah, Denpasar. “Pengendara motor dalam pengaruh alkohol,” ucapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *