Bupati Jembrana, I Nengah Tamba berada di Puskesmas Gilimanuk untuk melihat korban KMP Yunicee, Selasa (29/6) malam. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Jenazah korban KMP Yunicee yang tenggelam di perairan Gilimanuk/Selat Bali mulai diambil keluarga. Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, Rabu (30/6/2021) pagi mengatakan, enam jasad pada dini hari diserahterimakan di Kamar Jenazah RSU Negara.

Ia mengatakan Perwakilan dari ASDP atas nama Hendra Fianne. S dari Gilimanuk mengambil dua jenazah. Jenazah yang diambil yakni Abdul Koyum yang beralamat di Desa Jepara, Kecamatan Bubutan Surabaya dan Ariana Niken, Pegawai Loket ASDP dari Kabat Banyuwangi.

Baca juga:  Pemanggilan Kejari Karangasem Dimanfaatkan Oknum, Sejumlah Ketua BUMDes Dimintai Puluhan Juta

Kemudian perwakilan keluarga AKP Zulfi dari Dit Reskrimsus Polda Bali, mengambil jenazah Diah Ari Meiyana (39) yang bekerja sebagai Perawat RSUD Karangasem. Jenazah akan dibawa ke Karangasem.

Diah merupakan salah satu korban meninggal yang pada Rabu malam belum diidentifikasi. Dengan berhasilnya identifikasi satu korban meninggal, tinggal satu orang yang belum teridentifikasi.

Untuk jenazah yang belum diambil yakni Alfiah Putri Sugiarti (19) dari Sidakarya, Denpasar Selatan dan Sri Rahayu (66) dari Lingkungan Pertukangan Kelurahan Loloan Barat, Kecamatan Negara.

Baca juga:  Dari Wakajati Bali dan 3 Kajari Juga Digeser hingga Korban Jiwa COVID-19 Bali Bertambah 2 Digit

Demikian juga jenazah laki-laki berbaju hitam, celana loreng, tanpa identitas juga masih berada di kamar jenazah RSU Negara.

Upaya evakuasi …
Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *