Tangkapan layar peluncuran Axis Paket Suka-suka. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Kalangan anak muda generasi Z, kini menjadi potensi pasar yang digarap pelaku industri telekomunikasi. Salah satunya PT XL Axiata Tbk (XL Axiata).

Menurut (Plt) Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, pihaknya terus berupaya melahirkan produk-produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Produk terbaru adalah “Paket Suka Suka” yang memberikan kebebasan sepenuhnya kepada para pelanggan AXIS untuk memilih kuota layanan data sesuai kebutuhan masing-masing.

Baca juga:  Di GIIAS 2018, Toyota Hadirkan Teknologi Elektrifikasi dan i-Series

Paket ini sudah bisa diperoleh mulai 14 Juni 2021. “AXIS sebagai brand anak muda memiliki spirit untuk liberate youth to be whatever. Anak muda atau generasi Z adalah generasi yang identik dengan kebebasan. Dengan bebas, mereka bisa menjadi lebih kreatif dan produktif dalam berkarya,” katanya dalam rilis yang diterima Senin (28/6).

Ia mengatakan untuk mampu memenuhi kebutuhan sekaligus meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk-produknya, XL Axiata telah menerapkan sejumlah langkah digitalisasi antara lain melalui simplicity dan otomatisasi. Saat ini XL Axiata memiliki lebih dari 56 juta pelanggan, yang ditopang lebih dari 147 ribu BTS, termasuk lebih dari 57 ribu BTS 4G.

Baca juga:  Jaga Lingkungan Bali Bersih, AQUA Hadirkan Botol 100 Persen r-PET

Jaringan 4G LTE XL Axiata juga terus diperluas, dan saat ini sudah mencapai lebih dari 458 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia. XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya sebagai upaya meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *