Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jaya Danu Putra memantau vaksinasi massal di parkir timur Lapangan Niti Mandala, Renon. (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kegiatan “Serbuan Vaksinasi” TNI-Polri dilakukan Polda Bali di parkir timur Lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar Timur, Sabtu (26/6). Sejumlah tenda untuk vaksinasi dibangun.

Pengamanan kegiatan ini sangat ketat dari personel Brimob dan Dirsamapta Polda Bali. Dari pantauan di lapangan, Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jaya Danu Putra sudah berada di lokasi. Kapolda Putu Jayan nampak memantau situasi proses vaksinasi massal tersebut.

Baca juga:  Masyarakat Diminta Berperan Tangani Pandemi COVID-19

Rencananya kegiatan ini dipantau Presiden RI Joko Widodo lewat video conference. “Rencananya Bapak Gubernur Bali hadir dalam kegiatan ini,” kata perwira Polda Bali.

Sebelumnya, gebrakan untuk menyukseskan program vaksin Covid-19 di Indonesia dilakukan Polri. Bahkan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Bhayangkara seluruh polda menggelar program serbuan vaksinasi nasional TNI-Polri. Polda Bali menargetkan 12.700 orang di vaksin di Pulau Dewata ini.

Baca juga:  Dari Mobil Terbalik di Jalan Kartika Plaza hingga Badai COVID-19 di India Belum Capai Puncaknya

Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama Polda Bali dengan TNI dan pemerintah daerah. Polda Bali menyiapkan 550 vaksinator dari Polda, TNI dan pemda. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *