Tersangka Noven Ashari ditahan di Polsek Kuta. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang mahasiswi salah satu universitas swasta di Denpasar nyaris jadi korban pemerkosaan di Pantai Double Six, Seminyak, Kuta, Badung. Korban sempat dicekik dan dibanting ke pasir.

Terkait kejadian itu, anggota Unitreskrim Polsek Kuta berhasil menangkap pelakunya, Noven Ashari (22), sepekan setelah kejadian itu, Jumat (25/6). Kapolsek Kuta Kompol Nyoman Gatra, didampingi Kanitreskrim Iptu Made Putra Yudhistira, Sabtu (26/6) menyampaikan, kejadiannya pada Jumat (18/6) pukul 21.00 WITA.

Baca juga:  Pemerintah Australia Jemput Seratusan Warganya di Bali

Awalnya korban olahraga sore di TKP. Saat hendak pulang ke rumahnya di Denpasar Selatan, korban dihampiri pelaku. “Pelaku berkedok mengajak korban ngobrol tapi ditolak,” kata Iptu Yudhistira.

Hal ini membuat pelaku emosi dan berusaha menahan korban. Karena melawan, pelaku langsung mencekik leher korban hingga bibirnya luka. Bahkan korban dibanting satu kali ke pasir.

Korban terus berontak dan akhirnya berhasil melepaskan diri dari cengkraman pelaku. Dia langsung lari dari TKP, lalu melaporkan kejadian itu ke Polsek Kuta.

Baca juga:  Brida Badung Sosialisasikan Indeks Inovasi Daerah

Setelah menerima laporan kejadian itu, Iptu Yudhistira dan Panit Ipda Erick Wijaya Siagian bersama timnya melakukan penyelidikan. Dari pemeriksaan saksi-saksi diketahui pelaku sering berkunjung ke TKP.

Pada Jumat (25/6) malam, pelaku asal Sumatera Barat ini berhasil dibekuk di Pantai Double Six, Kuta.
“Saat diinterogasi pelaku mengakui mencekik dan membanting korban ke pasir sebanyak satu kali. Motifnya korban dianiaya dan mau diperkosa oleh pelaku,” kata Yudhistira. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Dibekuk, Perampas HP dan Coba Perkosa Pemotor di Jalan Sepi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *