Tangkapan layar suasana penyerahan apresiasi tip oleh BTS ARMY Indonesia ke mitra driver Gojek. (BP/Dokumen Gojek)

JAKARTA, BALIPOST.com – Gojek menyampaikan terima kasih dan mendukung komunitas ARMY Indonesia – sebutan bagi para fans boyband asal Korea Selatan, BTS – yang mengapresiasi lebih dari 35 ribu mitra driver. Para ARMY Indonesia memberikan tip dari hasil penggalangan dana melalui platform kitabisa.com/ armyindoberbagi dan kitabisa. com/annivbtsarmyberbagi.

Apresiasi ini dilakukan ARMY Indonesia kepada puluhan ribu mitra driver Gojek. Mereka dinilai telah bekerja keras memenuhi jumlah order yang luar biasa untuk BTS Meal melalui layanan GoFood pada 9 Juni 2021.

Adzhani Adhari, sebagai salah satu penyelenggara penggalangan dana dari BTS ARMY Indonesia, menyampaikan paket menu BTS Meal yang merupakan kolaborasi BTS dan McDonald’s Indonesia sudah ditunggu-tunggu kehadirannya. “Dalam kondisi pandemi ini pemesanan BTS Meal secara online menjadi salah satu pilihan banyak ARMY dan mitra driver Gojek menjadi pilihan utama bagi kami untuk mendapatkan paket menu edisi terbatas tersebut.”

Baca juga:  Pergub Bali Kurangi Timbulan Sampah Plastik Jadi Inspirasi Go Greener

Ia menambahkan, mitra driver Gojek sangat membantu dalam memenuhi pesanan dan kerja kerasnya tersebut perlu diapresiasi. “Selama 6 hari ARMY Indonesia telah melakukan penggalangan dana dan berhasil mengumpulkan total dana sebesar Rp 262juta. Dari jumlah tersebut, kami beserta teman-teman dari ARMY Indonesia Festa mengalokasikan sebanyak lebih dari Rp 150 juta untuk mitra driver Gojek. Selain itu, beberapa kegiatan telah kami jalankan di awal sebelum kerja sama dengan Gojek hari ini,” tambah Adzhani.

Baca juga:  BAZNAS dan GoPay Kolaborasi Sukseskan "Cinta Zakat"

Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap inisiatif yang sangat baik dari BTS ARMY ini, Gojek menggandakan jumlah donasi yang terkumpul. Menurut Head of Indonesia Regions Gojek, Gede Manggala, pihaknya sangat menyambut baik dan mengapresiasi inisiatif BTS ARMY Indonesia yang telah melakukan penggalangan dana untuk memberikan apresiasi berupa tip kepada mitra driver.

“Tentunya kami juga berterima kasih atas kerja keras para mitra driver kami yang telah sigap memenuhi orderan terutama saat periode penjualan paket menu BTS Meal. Inisiatif dari BTS ARMY Indonesia ini kami dukung dengan menggandakan hasil donasi yang telah terkumpul agar dapat dibagi rata kepada lebih dari 35 ribu mitra driver Gojek yang telah mengambil order pesanan BTS Meal.”

Baca juga:  Mal di Wilayah Level 4 Dibuka Gradual, Uji Coba di 4 Kota Ini

Salah satu mitra driver Gojek, Agus Saepul, menceritakan pengalamannya dalam membeli BTS Meal. “Meskipun waktu tunggu yang diperlukan untuk memesan BTS Meal lebih panjang dari biasanya, tetapi saya memiliki kepuasan tersendiri setelah akhirnya bisa mengantarkannya ke tangan pelanggan yang terlihat sangat senang ketika mendapatkan menu paket BTS Meal. Terima kasih BTS ARMY Indonesia dan ARMY Indonesia Festa untuk tipnya!” (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *