Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan menyerahkan penghargaan kepada Aiptu I Dewa Ketut Tagel. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Salah satu personel Polres Bangli mendapat penghargaan dari Tim Reaksi Cepat Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA). Dia adalah Aiptu I Dewa Ketut Tagel, Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan.

Ia mendapat penghargaan karena dinilai memiliki dedikasi dalam penegakan hukum dan perlindungan perempuan dan anak. Penghargaan itu tentunya membanggakan bagi jajaran Polres Bangli. Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan didampingi Kasat Binmas AKP Suyati menyerahkan penghargaan tersebut kepada Aitu I Dewa Ketut Tagel saat apel jam pimpinan, Rabu (16/6). Penyerahan penghargaan disaksikan oleh PJU, Kasat dan Perwira serta personil Polres Bangli.

Baca juga:  Karena Ini, Anggota Satsabhara Tingkatkan Patroli Malam

Dalam arahanya Kapolres menyampaikan selamat atas keberhasilan dan dedikasi anggotanya itu. Aiptu I Dewa Ketut Tagel tidak hanya melaksanakan kegiatan rutin sebagai pembinaan ketertiban masyarakat. Namun mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap penanganan permasalahan perempuan dan anak di desa binaannya.

Kapolres berharap ini bisa menjadi contoh dan motivasi tidak hanya bagi personil Bhabinkamtibmas numun juga bagi seluruh personil Polres Bangli. Agar tetap melaksanakan tugas dengan baik dan turut peduli terhadap permasalahan yang berkaitan dengan perlindungan perempuan dan anak di wilayah Hukum Polres Bangli. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Komplotan Curanmor Digerebek di Banyuwangi, 8 Motor Disita
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *