Irjen. Pol. I Putu Jayan Danu Putra. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo agar para kapolda dan kapolres menindak tegas premanisme. Menindaklanjuti perintah tersebut, Kapolda Bali Irjen. Pol. I Putu Jayan Danu Putra perintahkan para kapolres se-Bali agar menindak segala bentuk premanisme.

“Komitmen kita tetap, mengawasi, membasmi, membrantas premanisme. Tidak ada istilah apabila pimpinananya diganti nanti premanisme ada lagi. Jadi para kapolres jangan takut untuk menindak segala bentuk premanisme. Saya minta tetap ditindak,” kata Kapolda Putu Jayan saat pimpin sertijab Dirlantas, Dirsamapta, Kabidpropam, Kapolres Gianyar dan Kapolres Klungkung, Senin (14/6).

Baca juga:  Kunjungi Pameran IKM Bali Bangkit, Presiden Puji Kualitas Produk Perajin

Pada kesempatan tersebut, Irjen Putu Jayan berpesan ke seluruh pejabat baru terkait 16 program prioritas Kapolri yaitu Presisi agar dilaksanakan dengan baik. Terkait premanisme, pihaknya menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan target untuk ditangani karena membuat resah masyarakat.

Selain itu, kapolda juga menyinggung di situasi pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, polda dan jajarannya dituntut berinovasi menciptakan pelayanan-pelayanan publik. Inovasi pelayanan publik ini tetap mengacu protokol kesehatan. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Gempabumi Guncang Buleleng
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *