GENAP berusia 9 tahun, pada 1 Juni 2021, komunitas HPCI Bali Chapter, melakukan perayaan yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dengan tema HUT “Dewata Nawasanga” yang bertepatan dengan usia 9 tahun dalam bahasa Bali disebut Kesanga yang bermakna Dewata Nawasanga adalah sembilan penguasa di setiap penjuru mata angin didalam konsep Hindu Dharma Bali.

Perayaan yang dilaksanakan pada Minggu 6 Juni 2021, diwarnai dengan kontes modifikasi motor matic Honda yang mengambil lokasi di Taman Inspirasi Mertasari Sanur, menghadirkan 25 motor dengan berbagai kreatifitas modifikasi. Berbagai games menarik pun memeriahkan perayaan ulangtahun ke 9 HPCI Bali Chapter yang melibatkan seluruh member.

Ketua HPCI Bali Chapter, Putu Hendra Sudiarsa Nopriawan mengatakan kondisi yang sebelumnya ada pembatasan kegiatan membuat kreativitas kawula muda untuk modifikasi juga terbatas.

Baca juga:  Selundupkan 3 Kg Sabu-sabu, Warga Hongkong Terancam Hukuman Mati

Namun pada anniversary ke 9 tahun kali ini, kami memberikan kesempatan para modifikator untuk dapat mengasah kembali kemampuannya melakukan modif tentunya dengan tetap menerapkan proktokol Kesehatan.

“Perayaan ulangtahun ini bisa dikatakan sebagai ajang silaturahmi dan gathering dengan semua member maupun komuniats lainnya melalui ajang kontes modifikasi motor Honda. Kami berharap moment ini menjadikan member kami semakin kompak dan saling mengisi kegiatan yang positif di masa saat ini, dan kami dapat berkontribusi untuk masyarakat. Sesuai dengan konsep Dewata Nawasanga semoga perayaan ini dapat memancarkan semangat persaudaraan dari setiap penjuru mata angin dan mempersatukan warna, Bahasa dan budaya,” ungkap Putu Hendra Sudiarsa Nopriawan – Ketua Chapter HPCI Bali Chapter di dampingi Gusti Ngurah Made Dodi Pulo Sanjaya Ketua Panitia acara.

Baca juga:  Kumulatif Kasus COVID-19 Bali Lampaui 75 Ribu! Hari Ini Tambah di Atas 1.300 Orang

Dalam perayaan ini turut juga hadir Korwil HPCI Bali – Nusra : Joy Robi Alexandro, Sesepuh pendiri HPCI Bali Chapter : Opung Berman Simorangkir serta undangan dari chapter lain : HPCI Lombok 3 orang, HPCI karawang 2 orang. Turut juga bergabung dalam kemeriahan acara ulang tahun HPCD : Honda PCX Dewata, HCB : Honda Community Bali, HAI : Honda ADV Indonesia, HFCI : Honda Forza Club Indonesia.

Seluruh member dan para undangan berbaur dalam keseruan games dan pengumuan pemenang modifikasi kontes dan puncak acara dengan pemotongan tumpeng dan tukar pelakat kenang-kenangan.

Baca juga:  Ribuan Produk Berbahaya dan Ilegal Bernilai 800 Jutaan Rupiah Dimusnahkan

Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengungkapkan kebersamaan dengan seluruh member harus tetap di jaga, dengan kegiatan positif yang diselenggarakan pada peringatan HUT ini tentunya dapat memberikan suntikan semangat lagi untuk member sesuai konsep Dewata Nawasanga yang dijadikan tema tahun ini. Selain itu para komunitas Honda juga dapat saling sharing dan tidak hanya kegiatan kumpul-kumpul saja tapi sekaligus sebagai campaign untuk mengedukasi masyarakat untuk tetap safety riding dijalan raya dengan mengutamakan #Cari_Aman serta menjunjung protokol kesehatan,”jelas Iswahyudi disela-sela penjurian modifikasi kontes. (Kmb/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *