Polisi melakukan olah TKP temuan jasad bayi tanpa tangan. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Warga Banjar Dinas Munduk Tengah, Desa Tista, Kecamatan Busungbiu mendadak geger, Kamis (3/6). Warga menemukan jasad bayi tanpa kedua tangan tergeletak di jalan beton sempit di dekat perumahan warga.

Informasi di lapangan menyebutkan, pertama kali peristiwa ini ditemukan oleh saksi, Kadek Sely Riskiani (16). Sekitar pukul 06.00 WITA, dia hendak keluar rumah untuk membeli makanan.

Saksi yang bersatus pelajar ini kemudian menyusuri jalan di dekat rumahnya itu. Saksi ini terkejut menemukan bungkusan benda mencurigakan tergelatak di jalan sempit itu.

Baca juga:  Sempat Viral di Medsos, Ojol Pelaku Pelecehan Seksual Ditangkap

Dari jarak yang tidak terlalu dekat, saksi menemukan keresek hitam dan selembar kain. Benda itu masih berisi bercak noda yang mirip seperti gumpalan darah.

Tidak jauh dari bungkusan itu, saksi juga menemukan jenazah bayi yang terbungkus dengan tas belanja warna hijau. Saat ditemukan, posisi badan bayi sebagian masih terbungkus dalam tas belanja.

Sementara pada bagian dada tidak tertutup oleh tas belanja. Saat diamati ternyata jasad bayi malang ini tidak dilengkapi oleh kedua tangannya. Terkejut dengan penemuan ini, saksi lantas memberitahu orangtuanya Komang Ariawan (42). Informasi ini kemudian dilaporkan kepada polisi.

Baca juga:  Lestarikan Pancasila, MPR Gelar Festival

Kapolsek Busungbiu AKP Gede Budiartha saat dikonfirmasi via telepon membenarkan telah terjadi peristiwa penemuan jenazah bayi. AKP Budiartha menyebut, saat ini anggotanya bersama Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polres Buleleng melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan saksi dan melakukan pemeriksaan di TKP.

Petugas kesehatan juga telah diterjunkan ke lokasi kejadian untuk memeriksa secara detail kondisi jenazah bayi. “Benar ada yang melapor telah menemukan jenazah bayi di sebuah jalan kecil di perkampungan warga. Kami masih memeriksa TKP dan mengidentifikasi jenazah bayi malang itu,” tegasnya. (Mudiarta/balipost)

Baca juga:  Kilang Minyak Pertamina Terbakar Beruntun, Diduga Ada Indikasi Kesengajaan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *