Kapolres Gianyar mengecek kesiapan Personil yang terlibat dalam Ops Bina Kusuma Agung 2021 beserta kelengkapan. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Polres Gianyar menyelenggarakan Operasi Bina Kusuma Agung 2021 dalam mewujudkan potensi masyarkat yang mendukung kamtibmas. Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, Jumat (28/5) mengatakan dalam menekan penyebaran covid-19 Polres Gianyar mengedepankan fungsi pembinaan masyarakat (Binmas)

Kapolres Gianyar menyampaikan pembinaan dan penyuluhan masyarakat untuk mewujudkan rasa aman kepada masyarakat. Ini serta kehidupan sosial yang tertib dan nyaman menuju Polri yang Presisi guna menekan penyebaran Covid-19.

Baca juga:  Industri Pariwisata di Ubud Anjlok, UHA Harapkan Kenaikan Daya Listrik Dinolkan

AKBP I Dewa Made Adnyana, menjelaskan Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga kamtibmas di tuntutan siap untuk memberikan penyuluhan dan pembinaan serta berusaha mengeliminir penyebaran Covid-19 serta gangguan kamtibmas lainya.” Untuk itu, Ditbinmas Polda Bali menyelenggarakan liat operasi Binmas dengan sandi operasi Bina Kusuma Agung 2021,” ucapnya.

Operasi Bina Kusuma Agung dilaksanakan selama 12 hari kedepan mulai dari tanggal (28/5) sampai (8/6). Polres Gianyar akan menerjunkan personil yang terlibat sebanyak 39 orang yang terdiri dari 3 satuan tugas (Satgas). ” Anggota yang terlibat melaksankan tugas operasi diharapkan selalu menerapkan Prokes Covid-19 sehingga kegiatan operasi dapat dirasakan masyarakat ,” jelas Kapolres Gianyar. (Wirnaya/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *