Suasana sertijab Kasi BB dan barang rampasan pada Kejari Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Jabatan struktural Kepala Seksi Barang Bukti (BB) dan Barang Rampasan pada Kejari Badung disertijabkan, Senin (24/5). Pejabat lama I Gusti Ngurah Arya Surya Diatmika, digantikan oleh pejabat baru, Fajar Said.

Sertijab dipimpin langsung Kajari Badung, I Ketut Maha Agung, di aula Kejaksaan Negeri Badung. Maha Agung mengatakan, mutasi jabatan struktural pada instansi Kejaksaan Republik Indonesia merupakan wujud pengembangan Sumber Daya Manusia.

Baca juga:  Masuk 10 Besar Nasional, Pemkab Klungkung Terima Penghargaan Pembangunan Daerah dari Bapennas

Mutasi pegawai ini lazim dilakukan secara berkala pada instansi Kejaksaan RI. Pejabat baru maupun pejabat lama yang akan melaksanakan tugas di tempat baru, diharapkan melalui mutasi ini dapat mengembangkan dinamika organisasi sebagai upaya untuk mencapai tujuan organisasi khususnya Kejaksaan Republik Indonesia.

Mengingat upacara serah terima jabatan ini dilaksanakan pada masa pandemi COVID-19, kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan yakni dengan menjaga jarak aman dan menggunakan masker. (Miasa/balipost)

Baca juga:  Ganggu Kenyamanan, Warga Pondok Indah Keluhkan Truk Bongkar Muat
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *