CEO PT.MKP (3 dari kiri), GM Krisna Holding Company (tengah) Vice President Bank Mandiri Area Denpasar (3 dari kanan). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Krisna Bali dan PT Mitra Kasih Perkasa (MKP E-Ticketing) Semarang menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) di Krisna Oleh-oleh, Jl By Pass Ngurah Rai Denpasar, pada Rabu (19/5). Tujuannya untuk mendigitalisasi Krisna North Bali, yaitu Krisna Funtastic Land, Krisna Waterpark, dan Krisna Watersport.

General Manager Krisna Holding Company Ida Ayu Firna Erawati mengatakan, PKS ini diharapkan dapat
memodernisasi Krisna. Sehingga mampu mengikuti tren digitalisasi pembayaran maupun e-ticketing yang sudah berkembang di masyarakat.

Baca juga:  302 Mahasiswa dan 200 Dokter Gigi Dikerahkan pada Baksos FKG Unmas

Diharapkan wisatawan menjadi lebih nyaman dan mudah saat berkunjung ke Krisna North Bali. Kerja sama ini dilakukan Krisna Bali dengan MKP yang bersinergi dengan Bank Mandiri Cabang Singaraja.

Vice President Mandiri Area Denpasar Muhammad Iduan Arafah mengatakan bahwa MKP dan Bank Mandiri telah melakukan gebrakan yang luar biasa di bidang e-ticketing. “Ya, luar biasa sekali terobosan yang dilakukan oleh Mandiri dan MKP. Kiranya ini
adalah langkah kecil yang dapat menuntun Mandiri dan MKP ke langkah yang lebih besar. Kerja sama MKP dan Mandiri sejalan dengan program
Kementerian Pariwisata, yaitu mendigitalisasi ticketing pariwisata, retribusi pasar, retribusi parkir dan public toilet,” ujar Iduan.

Baca juga:  Bank Mandiri Bali Nusra Naikkan Target KPR 2 Kali Lipat

CEO MKP Nicholas Anggada Perkasa menyambut gembira dengan adanya kerjasama tersebut. MKP memberikan solusi e-ticketing yang terintegrasi mulai dari Hardware, Software, Cashless Payment, Manage Service tanpa membebani CAPEX Krisna Group.

Co-CEO MKP, Irawan Wu, mengatakan MKP sudah berskala nasional dan telah berkerjasama dengan Bank Mandiri. “Krisna Group merupakan wajah industri pariwisata nasional dan Bali. Kami akan terus memberikan support melalui kompetensi MKP sebagai pionir e-Ticketing di Indonesia,” ujar Irawan Wu. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *