Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak me-launching sejumlah proyek secara virtual. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com –┬áMeski pandemi Covid-19 belum mereda, Kodam IX/Udayana me-launching sejumlah proyek, diantaranya pompa hidram untuk membantu petani, KPR BTN, plasma ayam, rehab bangunan, dan pembukaan lahan. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual dipimpin Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak di Aula Makodam, Denpasar, Selasa (18/5).

Pangdam dalam sambutannya mengatakan, dilakukan kegiatan tersebut merupakan upaya TNI AD khususnya Kodam IX/Udayana mewujudkan cita-cita bersama dengan masyarakat.
“Dengan launching non program secara virtual terkait project Kodam IX/Udayana ini, mudah-mudahan membuat harapan serta menjadikan pembelajaran dan ide bersama kita untuk melaksanakan tugas-tugas kita selanjutnya,” tegas Pangdam.

Baca juga:  Tiba di Bali, Ini Kata Pangdam Maruli

Khusus untuk pompa hidram, Mayjen Maruli menegaskan, kodam bekerja sama dengan PUPR untuk menyelesaikan 200 lebih titik air di wilayah Bali Nusra. Harapannya tiga bulan ke depan, proyek tersebut dapat mengatasi permasalahan khususnya terkait pertanian.

Dengan demikian para petani bisa mendapatkannya hasil panen yang baik dan memuaskan.
“Bila kita serius kerja dan mau melakukan ini lebih baik lagi, saya yakin rekan-rekan semua nanti akan bisa memberikan kenang-kenangan indah untuk masyarakat,” ujarnya.

Baca juga:  Awal 2019, Kodam Gelar Fun Bike

Terkait proyek tersebut, Pangdam Maruli menerima ucapan terima kasih dari masyarakat yang daerahnya mendapat proyek pompa hidram, diantaranya Desa Pujungan di Tabanan, Desa Batu Rakit di Lombok Utara, Desa Talonang Baru di Sumbawa Barat, dan Kabupaten Kupang. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *